16 • DEMAM

3.4K 85 1
                                    

rumah yang dulu jadi tempat ternyaman sekarang menjadi tempat yang paling aku hindarkan.

-axellion


•°•

Mine<3

Anda
Aley cantik
Lagi mandi?
Yaudah deh
Mandi dulu
Axel udah di luar rumah kamu ya

Mine<3
Aley lagi demam xel, jadi g mandi
Em tadi aley kan ngecek suhu badan xel panasnya 38,9 itu normal kan ya xel?

Axel yang membaca pesan gadis nya buru buru turun dari motornya.

Tok!
Tok!
Tok!

Axel mengetuk pintu gadisnya berkali kali.

Ceklek.

Pintu terbuka terlihat Aley yang keluar dengan masih memakai baju tidur bergambar Shaun the sheep.

Dan memegang bantal kesayangannya. Aley menyipitkan matanya karena silaunya matahari diluar rumahnya.

Axel menelisik gadis itu yang baru saja keluar dari rumahnya dengan saksama, bibir gadis itu sangat pucat.

"Kamu sakit ley"

Axel menangkup pipi chubby milik aley,
Ia merasakan hangat nya tubuh gadis itu.

"Abis ngapain aja aley? kok bisa sepanas ini, hm?" Axel menatap wajah gadis itu dengan saksama serta wajah yang sangat panik.

"Emang panas ya xel?" Aley bertanya ia memegang tangan pemuda itu yang dingin.

"38,9 itu tinggi banget ley"

"Seinget aley semalem aley kan sakit tenggorokan, tapi malah makan seblak"

Aley mengetuk ngetuk jarinya didagunya, ia mengingat kembali apa yang sudah ia makan.

"Jadi semalem kamu bohongin Axel?"

"Bohongin apa?"

"Kamu pura pura ngantuk kan?, Tapi malah makan seblak."

"Hehe" aley hanya menjawab dengan cengiran khas dia.

"Gausah sekolah dulu Axel izinin"

"Ga bisa aley mau sekolah" aley memalingkan wajahnya.

"Kenapa ga bisa? Kamu lgi sakit ley, jangan sekolah dulu, nanti takutnya tambah parah" Axel sungguh ga habis pikir dengan gadis ini, biasanya banyak yang menanti moment ini biar tidak sekolah, mengapa gadis ini berbeda? Atau hanya Axel saja yang menanti moment itu.

"Ihh Axel, aley mau ngumpulin tugas, takutnya ga dapet nilai nanti"

"Axel yang kumpulin oke!" Axel mengelus kepala perempuan itu.

Aley menggelengkan kepalanya. Aley tetep kekeuh pada pendiriannya untuk sekolah!

"Bentar ya xel, aley make baju sekolah dulu" dengan sangat lemas aley memasuki rumah nya, Axel yang melihat itu tercengang gadisnya ini memang tidak pernah kenal kata sakit.

"Ish, batu banget sih. Mau ketemu siapa emang? Hah!" Axel menarik tangan gadis itu yang hendak menaiki tangga.

"Ga ketemu siapa siapa xel"

Axel langsung mendudukan gadis itu dipinggir sofa.

"Entar aja sekolahnya, kalo udh sembuh baru sekolah"

"Udh sembuh ko ini cuman ilangin panas nya aja, make apa ya?" Tanya aley.

"Make istirahat " jawab Axel.

AXELLION (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang