•°•
•°•
"MASYALLAH BABI," teriak ojan histeris melihat babi milik Bobi berada didalam kelasnya. Parahnya lagi babi tersebut duduk diatas meja dengan beberapa mawar yang mengelilingi tubuhnya.
Merasa sombong babi tersebut memalingkan wajahnya, enggan untuk menatap ojan yang sedang menatapnya terkejut.
"Ngokk, ngokk. Ngokksss"
Bobi hanya bisa menyengir, tadi dia datang kesekolah lebih pagi dari pada teman temannya yang lain. Karena si kev entah mengapa hari ini sangat manja kepadanya.
"Buset babi, Emang lo kira ini kebun binatang hah?!" Sewot arlo menunjuk babi pink yang duduk tenang seolah-olah menguasai kelas milik arlo.
"Kan lu binatang" santai Bobi, lalu memberi kev makanan wortel.
"Kaya nya jelmaan kelinci tuh babi"
Ojan mengangguk setuju, dan langsung menyusul arlo untuk menghampiri tempat duduknya. "Gue harus ngomong sama Randy, dia belum pulang ya?"
"Belum, dua hari lalu dia baru pulang sekarang kayanya udah balik lagi" Devan ikut duduk mengambil hpnya untuk bermain game.
"Lo gatau permasalahan adek Lo?"
Devan hanya mengangkat satu alisnya seolah bertanya 'apa?'
"Kemarin dia diomelin habis habisan sama Randy, gue tau dia kalau soal beginian suka sensitif. Tapi masa iya Lo ga takut mental adek Lo sendiri?" Jelas ojan panjang kali lebar.
Devan terdiam yang tadinya ia fokus bermain game menjadi teralihkan untuk menatap ojan. "Maksud Lo?"
"Tanya adek Lo sendiri dah, biar lebih jelasnya"
Merasa khawatir Devan menarik kerah milik ojan dengan keras, "jelasin ke gue anjing dia bentak adek gue karena apa?"
"Ya, permasalahan kemarin" ojan melepas genggaman tangan milik Devan di kerahnya, ia lalu menarik nafasnya dalam dalam.
"Janji habis ini Lo gabakal pukul dia?"
'dia' yang dimaksud ojan ialah Axel, bukan Randy. Karena permasalahan ini bermulanya dari Axel.
"Ga janji" Devan berdiri meninggalkan kelasnya.
"kemarin emang Randy ngomong apaan sampai naurah sama aley ikut nangis?" Tanya arlo.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION (ON GOING)
Fiksi Remajacover by : @.cholat.art Zidanne axellion adelard atau kerap biasa disebut Axel. Axel adalah ketua dari geng xavargas yang bisa dikenal kejam dalam melawan musuhnya, siapa sih yang tidak tau geng xavargas? Menjadi anak yang broken home tentu tidak pe...