HAPPY READING!
Jangan lupa untuk selalu memberikan vote dan komentar🐣WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@choc.oolatoo
•°•
"Xel gawat markas ancur lagi, kali ini kata anak anak bukan geng fixos yang ngancurin" ojan berlari dari arah kejauhan, menghampiri ketua dari geng xavargas Yang sedang merokok sambil melamun.
"Xel lu denger gue ga sih" ujar ojan dengan nafas terengah engah, bagaimana tidak? Ia berlari cukup jauh dari markasnya ke rumah milik Bobi, tanpa menggunakan sepeda motor. Mana langit udah gelap untung saja ojan tidak diculik oleh om om.
"Hm" Axel berdehem. Lalu menghembuskan asap rokok nya keudara.
"Jangan gara gara cewek, lu jadi gila begini xel, tugas lu sebagai ketua gimana sih!" Bentak ojan dengan wajah yang memerah.
Axel melirik ojan dengan mata yang sayu, menandakan ia lelah dengan semuanya. "gue..."
"mau nikah" lanjut Axel pelan.
"Hah?" Ojan memasang raut wajah bingung, ia benar benar bingung.
Nikah Ama siapa? Ketua nya ini memang nya pernah menjalin hubungan dengan siapa selain aley? Atau dia dijodohkan? Itulah pikiran ojan saat ini.
"Anjir mau nikah Ama siapa lu? Sama Alan? Atau sama Bobi?"
"Gue normal anjing" sewot Axel kesal, temannya ini tidak bisa serius untuk sekali saja.
Ojan menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "oke, coba lu ceritain pelan pelan gue dengerin xel"
"Gue--"
"Lu kenapa?" Jawab ojan.
"Gue--"
"Lu dijodohin?"
"Gue--"
"Ohhhh, lu nikah sama aley kan?"
"..."
"Eh tapi, lu kan lagi berantem Ama aley, lagipula aley masih kelas sepuluh."
Ojan mengetuk dagunya bingung. Lalu ia melirik Axel yang sedang menatap wajahnya dengan nyalang.
"E-eh, hehe lanjutin lanjutin"
"Gue ngehamilin anak orang" saut Axel santai lalu menghirup lagi rokok nya ke udara.
"APAA!!! ANJING LU XEL JANGAN BERCANDA!"
"Lu kalau mau kasih gue kejutan, ya ga gini juga" ujar ojan kesal, ketuanya ini kadang memang suka asal nyeletuk. Mana mungkin dia menghamili perempuan lain, ojan tau ketuanya ini tidak mungkin sebejat itu.
"Gue serius"
Ojan menatap Axel tidak menyangka, ternyata ketuanya ini diam diam menghanyutkan. Nyatanya, dirinya ini masih bisa di toleransi kebejatan nya.
"Xel? Lu gila ya? Brengsek lu xel, ternyata lu mirip sama ayah lu, lu jahat xel"
Axel menutup matanya, dirinya memang brengsek. Ya dia tau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION (ON GOING)
Novela Juvenilcover by : @.cholat.art Zidanne axellion adelard atau kerap biasa disebut Axel. Axel adalah ketua dari geng xavargas yang bisa dikenal kejam dalam melawan musuhnya, siapa sih yang tidak tau geng xavargas? Menjadi anak yang broken home tentu tidak pe...