•°•
Brumm!
Axel mematikan mesin motornya, ia menghampiri rumah gadisnya, dan mengetuk pintu rumah tersebut.
Pintu terbuka, terlihat Aley keluar memakai seragam sekolah dengan mulut yang masi penuh dengan makanan yang ia makan,
"Ayuk Axel anter-"
Blam!
Belum sempat menyelesaikan perkataannya aley sudah menutup pintu itu dengan keras, aley sungguh tidak habis pikir. Mengapa lelaki itu sama sekali tidak merasa bersalah? Meninggalkan perempuan ditengah malam sendirian,
"Masi punya muka xel?" Aley berbicara kepada Axel dengan dihalangi pintu.
"Sakit xel, kamu lebih mentingin mantan kamu itu!"
"Ley maaf"
"GAUSAH MINTA MAAF! PERGI ALEY GAMAU LIAT KAMU XEL" Aley berteriak sangat kencang, untungnya orang tua aley tidak ada dirumah karena ada jadwal pekerjaan diluar negeri.
"Ley... Axel minta maaf" Axel menunduk lesu, ia tahu maaf darinya, tidak bakal diterima oleh gadisnya,
Keheningan yang terjadi diantara mereka berdua buyar, dikarenakan dering ponsel yang berada di hp milik Axel,
Axel mengangkat panggilan itu, "iya gue jemput lu, tunggu 5 menit lagi" Axel langsung menaiki motornya dan pergi meninggalkan perkarangan rumah aley.
Aley yang mendengar itu, hanya bisa menunduk dengan isakan kecil, ia meremat ujung rok yang ia gunakan.
Ia tersenyum pilu, memang cowok itu tidak bisa dipegang janjinya.
•°•
"Gausah lesu gitu dong" naurah menyenggol lengan aley.
"Iya ley, mending nanti pulang sekolah belanja aja yuk" ajak Luna.
"Atau..." Luna menjeda ucapannya.
"Mainin babinya si ka bo-"
Tak!
Tepat sasaran. Botol Aqua yang dilempar oleh naurah tepat mengenai pelipis milik Luna.
"Jangan ngajakin kita jadi ngembala babi lagi, cukup kemaren buat gue trauma ya" sinis naurah tajam.
"Ih naurah sakit tau!" Luna mengusap usap pelipisnya dengan bibir yang mengerucut, padahal ia sudah merindukan si kev.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION (ON GOING)
Novela Juvenilcover by : @.cholat.art Zidanne axellion adelard atau kerap biasa disebut Axel. Axel adalah ketua dari geng xavargas yang bisa dikenal kejam dalam melawan musuhnya, siapa sih yang tidak tau geng xavargas? Menjadi anak yang broken home tentu tidak pe...