Di chapter ini je mau serius dulu, bercanda nya nanti nanti aja awokawokawok.
Jangan lupa siapkan hati dan beberapa alat buat pelampiasan kekesalan kalian ya.
Oke lanjut aja deh!!!
Happy reading!!!
•°•
Cittttt.
Sekumpulan geng motor tadi menghadang motor Axel, Axel lantas memberhentikan motornya ia menatap satu persatu orang tersebut.
"Mau lu apa anjing" Axel menatap sinis sang ketua dari geng motor itu.
"Gue cuman mau balas dendam aja" orang itu tersenyum smirk lalu ia turun dari motornya dan membuka helm nya.
"Lu udah bunuh Feby dan gue juga seharusnya bisa bunuh lu" Kevin melihat seorang gadis dibelakang Axel.
"Atau cewek lu?" Tanya Kevin, lalu tertawa Pelan.
Axel mulai menegakkan tubuhnya dan merapatkan tubuhnya dengan gadis yang ada dibelakangnya.
"Udah gua bilang bukan gua yang bunuh Feby!"
"Dia mati karena bunuh diri, bukan gua"
"TAPI GUA GAPERCAYA ANJING, KARENA WAKTU FEBY MENINGGAL LU ADA DISITU!!" Kevin berdiri tegak dihadapan Axel. Lalu ia memegang pundak Axel dan menepuk nya.
"Kalau lu mau masalah ini clear cewek yang ada dibelakang lu buat gue"
Axel yang mendengar nama gadisnya disebut lantas mulai menonjok rahang Kevin dengan sangat keras.
Bugh
Bugh
BughKevin yang belum siap dengan pukulan tersebut lantas ia terjatuh, bibirnya sobek dan mengeluarkan sedikit darah di bagian pinggirnya. Ia menatap Axel dengan kabut marah lalu mengelap darah tersebut.
"Seranggg dia!"
"Aley kamu kabur sekarang juga, KABUR LEYY" Axel mulai menonjok lagi orang orang yang mulai menyerangnya.
Aley bingung badan nya gemetar, ia ingin kabur tapi sangat susah sekali menggerakkan kaki nya saat ini. Dan juga tidak tega meninggalkan lelaki itu sendirian disini.
"A-a-ley bingung xel" aley mulai menangis bibir nya bergetar ia menghembuskan nafasnya perlahan. Lalu aley mengambil hp nya yang berada didalam tas. Namun... Saat ingin menelepon seseorang untuk membantu nya, janu sudah terlebih dahulu mengambil hpnya.
"Wisss mau ngapain cantik" janu mengangkat tinggi tinggi tangannya.
Aley mulai melompat lompat mengambil hp itu sungguh saat ini ia sangat takut.
"Balikin!!!! Balikinnn!"
"ALEY PERGI DARI SINI AXEL BILANG"
Bugh
BughAxel yang tadi tidak fokus dengan lawannya, terkena tonjokan dibeberapa bagian wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION (ON GOING)
Teen Fictioncover by : @.cholat.art Zidanne axellion adelard atau kerap biasa disebut Axel. Axel adalah ketua dari geng xavargas yang bisa dikenal kejam dalam melawan musuhnya, siapa sih yang tidak tau geng xavargas? Menjadi anak yang broken home tentu tidak pe...