37 • FLASHBACK 2

1.3K 65 2
                                    

HAPPY READING!
Jangan lupa untuk selalu memberikan vote dan komentar🐣

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:

@choc.oolatoo

DOUBLE UPDATE!!! HEHE. DIINGETIN NIH YA! INI FLASHBACK MASA MASA AXEL DAN KEVIN SMP. PERMASALAHAN YANG NGEBUAT HUBUNGAN PERTEMANAN MEREKA HANCUR. DAN PERTEMUAN PERTAMA KALI ALEY DENGAN AXEL.

Oke lanjut aja cekidot!!

•°•

"Salah Axel salah! Makanya perhatiin!"

Febby berkacak pinggang, matanya menatap tajam Axel yang berada dibawahnya. Lelaki itu menatap Febby dengan polos, dan tidak mengerti.

"Oke sekali lagi ya!!"

"Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?"

Axel berpikir keras, ia bahkan sampai menutup matanya berupaya mendapatkan jawaban yang pas.

Menggeleng lesuh Axel hanya bisa cengengesan, "gatau."

"Ih! Jawabannya bukan gatau." Febby mengerucutkan bibirnya.

"Terus apa?"

"Ayam jadi banyak dong!"

Oh iya. Mengapa Axel tidak kepikiran, "ohhh itu jawabannya,"

"Jangan oh doang Axel! Males ah ga seru" Febby membalikkan tubuhnya, mulutnya bahkan tidak berhenti bergerutu. Dirinya sungguh kesal, mengapa lelaki itu sangat membuat dirinya darah tinggi.

"Feby--"

"Apasih gausah nyebut nyebut nama gue," Febby menghempas tangan kekar yang telah menepuk bahunya.

"Feb--"

Lagi dan lagi Febby menghempas tangan dari seorang lelaki dibelakang tubuhnya.

"Xel kamu emang kalau ngebujuk cewek kaya gini? Pokonya aku masih marah samp--"

"Gue Kevin. Kevin"

Mulut Febby yang tadi nya ingin bersuara tertutup kembali, wajahnya menegang. Lalu ia membalikkan badannya, dengan cengiran khasnya.

"Eh? Maaf, gue kira tadi Axel" Ujar Febby menatap Kevin yang lebih tinggi darinya.

Lalu melirik singkat Axel yang berada dibelakang tubuh Kevin. Sepenglihatan Febby lelaki itu menunduk dengan tangan yang bertaut. Melihat itu, Axel akhirnya mendongakkan kepalanya.

"Seharusnya lu natap gue, bukan orang yang dibelakang gue"

Atensi Febby teralihkan ia lalu melirik Kevin dengan senyumannya. "Kenapa?"

Febby bersedekap dada, ia memiringkan kepalanya saat Kevin tidak kunjung membuka suaranya. Menghembuskan nafasnya Febby malah berlalu menghampiri Axel.

Kevin mengepalkan tangannya, lalu tanpa aba aba ia menggendong Febby seperti karung beras. Membuat Febby kaget dibuatnya.

"KEVIN! LO GILA YA? TURUNIN GUE KEVIN!!"

AXELLION (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang