Dari judul nya udah tau lah ya di chapter ini ada apa😌
Btw koment dong kalian baca cerita ini tanggal berapa?
•°•
"Jadi" aley menaikkan sebelah alisnya, wajahnya juga terlihat sangat penasaran.
Axel tersenyum, lalu mendekatkan wajahnya kearah wajah gadis itu.
Ia mulai membisikkan sesuatu ditelinga aley sehingga membuat pipi aley memerah.
"You're mine" Axel menegakkan kembali tubuhnya.
Aley gugup, ia menutup muka nya dengan kedua tangan nya. Apa apaan ini Axel menjadikannya pacar di rumah sakit dan ia masi dalam keadaan sakit sungguh tidak elite.
"Xell... Bentar ko pusing ya rasanya pengen pingsan?" aley memegang kepalanya.
"Hah ? Kenapa ley mana yang pusing, Ko bisa? Bentar Axel panggil dokter dulu ya" Axel yang hendak bangun tidak jadi lantaran gadis itu memegang tangannya.
"Iya pengen pingsan karena Axel terlalu ganteng" aley cekikikan dengan menutup mulut nya setengah. Ia melihat wajah pemuda itu yang terlihat panik sungguh sangat menggemaskan.
Axel menghembus kan nafasnya kasar. sungguh gila, ia kira gadis itu beneran ingin pingsan.
Axel mengacak rambut aley dengan tangannya lalu duduk kembali dikursi nya.
"Ish Axel berantakan ini" aley memegang rambut nya yang berantakan dan merapihkan nya lagi.
"Berantakan begitu juga tetep cantik. Ralat memang kamu selalu cantik."
"Ih Axel kaya pedopil aley ngeri ah"
Aley membuka selimutnya dan berpura pura ingin melarikan diri dari pria itu.
"Ley Axel Ama kamu cuman beda setahun doang, ga tua tua amat ish" Axel berdecak, bisa bisanya dirinya dikata pedofil. Dirinya ini masih muda.
Axel menarik kembali tangan gadis itu.
"Hahaha iya iya Axel, aley cuman mau ke kamar mandi ini" aley menurun kan badannya dari atas ranjang dibantu oleh Axel. Sesampainya dipintu kamar mandi aley yang hendak masuk tiba tiba lelaki itu ikut masuk.
"WAAAAA AXEL NGAPAIN? NGAPAIN IKUT MASUK!!!" aley berteriak.
Axel menggaruk kepala nya, memang nya salah ya? Ia hanya ingin membantu gadisnya. Ya salah lah make nanya Dugong satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION (ON GOING)
Teen Fictioncover by : @.cholat.art Zidanne axellion adelard atau kerap biasa disebut Axel. Axel adalah ketua dari geng xavargas yang bisa dikenal kejam dalam melawan musuhnya, siapa sih yang tidak tau geng xavargas? Menjadi anak yang broken home tentu tidak pe...