Cemburu itu wajar, yang ga wajar itu cemburu tapi cuman teman!
- aley rembulan
•°•
"Ini siapa sih ley" Axel turun dari motornya lalu menghampiri aley yang sudah keluar dari rumah nya.
Aley yang baru keluar terkejut melihat dua lelaki berada dirumahnya. Duh nasib orang cantik begini nih.
Rangga tersenyum, ia lalu turun dari motor nya.
"Mau saya Anter ?"
mendengar itu axel menatap wajah Rangga dengan tajam, terlebih lagi saat tangan lelaki itu ingin menyentuh gadisnya.
Namun, axel sudah terlebih dahulu menepisnya. "Gausah pegang pegang" sinis Axel.
"Axel ga boleh begitu" aley menenang kan pria itu dengan mengelus pelan dada Axel. Ia tau jika Axel sudah marah pasti akan bahaya. Takut aja tiba tiba Axel akan berubah menjadi Hulk kolor ijo kan serem.
"Ka Rangga kayanya aku dianter Ama Axel aja deh, kapan kapan aja ya makasih atas tawaran nya tadi" aley menolak dengan secara halus.
"Gaboleh aley" Axel melihat aley dengan tatapan yang datar. Axel tidak suka miliknya dibonceng dan dipegang lelaki lain.
Lah emang lu siapanya xel?
Rangga hanya mengangguk dengan senyum tipisnya. "Iya, hati hati aley"
Aley mengangguk dan langsung mendorong Axel menuju motor pemuda itu.
"Udah cepet berangkat" aley langsung menaiki motor lelaki itu disusul oleh Axel yang masi kesal.
Selama perjalanan Axel tidak ada habis habisnya berbicara dengan cowok bernama Rangga tersebut. Aley yang mendengarnya saja jadi ikut kesal rasanya aley ingin menyumpal mulut lelaki itu dengan kaos kakinya.
"Aley kamu gausah Deket Deket Ama cowok yang tadi ley"
"Axel ga suka"
"Dia ga baik ley"
"Emang dia siapa kamu sih?"
Aley hanya bisa menghembuskan nafasnya, padahal ia sudah bilang jika itu hanya Kaka kelas nya waktu SMP. Cuman aley tidak memberitahunya secara rinci tentang lelaki itu.
"Xel udah, fokus jalan aja"
Sesampainya diparkiran, Axel Langsung menatap aley dengan dalam.
"Oke jelasin lebih rinci lagi dia itu siapa ?"
"Apasih xel, udah dibilang dia Kaka kelas aley waktu SMP" aley membuka helm nya dan menarunya di motor Axel.
"Axel ga percaya, Axel ga suka kamu Deket sama dia. Kamu pernah pelukan kan sama dia?" Axel tersenyum miring.
Aley tentu terkejut bagaimana lelaki itu bisa tahu jika aley pernah memeluk Rangga.
"Iya. Kamu tau dari mana?"
Axel tertawa sumbang.
"Ga penting Axel tau darimana, kenapa harus pelukan?""Emangnya kenapa? Kenapa kamu jadi jealous begitu?"
"KARENA AXEL GA SUKA, BISA NGERTI GA SIH LEY! " Axel membentak aley cukup keras ia menatap perempuan itu dengan intens
Aley kaget, ia menatap lelaki yang didepan nya ini dengan alis yang saling berkerut.
"Memang nya kita punya hubungan apa? EMANG NYA ALEY SIAPA KAMU? Kamu ga berhak sekalipun ngelarang aley." Aley menatap pemuda itu dengan kekecewaan yang sangat dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION (ON GOING)
Ficțiune adolescențicover by : @.cholat.art Zidanne axellion adelard atau kerap biasa disebut Axel. Axel adalah ketua dari geng xavargas yang bisa dikenal kejam dalam melawan musuhnya, siapa sih yang tidak tau geng xavargas? Menjadi anak yang broken home tentu tidak pe...