"Soo, gue harap mulai hari ini lo bisa bahagia tanpa gue ya?"
"Enggak! Gak bisa disaat kebahagiaan terbesar gue justru adalah bersama lo! Jadi lo gak usah maksa gue!"
"Kenapa gak bisa? Lo masih inget 'kan kalo kita ini beda dunia?"
"Inget, dan gue tetep gak bisa! Apa gue nyusul ke dunia lo aja ya setelah kembali? Kira-kira menurut lo gimana?"
"Gue tau lo sayang sama Tuhan tapi gak gini juga lo buru-buru pengen nemuin Tuhan karena gue Soo."
"Seok--"
"Jisoo, emang harusnya waktu itu gue gak pernah muncul di hadapan lo kalo begini caranya. Gue harus pergi, maafin gue."
Kedua mata Jisoo yang sudah berkaca, kini melebar.
"Lo egois, lo jahat! Kenapa lo gak mau bertahan sedikit lagi ha??""Ya, anggap aja begitu. Gue emang egois dan jahat."
Jatuh cinta lalu di jatuhkan dengan ekspektasi yang tidak sesuai harapan.
Kebanyakan kisah cinta pasti tak luput dari perbedaan. Tapi di situlah menariknya, dari situ kita bisa merasakan apa yang dinamakan dengan perjuangan.
Jatuh cinta berbeda agama, cinta berbeda restu orang tua, atau bahkan cinta berbeda perasaan.
Tapi apakah kalian bisa membayangkan jatuh cinta berbeda dunia?
Jisoo Maria Christie, gadis yang saat ini sedang jatuh cinta dengan Seokmin, pemuda berbeda dunia yang juga mencintainya.
Lalu bagaimanakah kisah keduanya terjalin?
Bagaimana Jisoo melewati semuanya?
Akankah Seokmin selalu berada bersamanya?
Semua itu seperti sudah ada yang mengatur. Membuat keduanya bertemu lalu saling jatuh cinta.
Tapi mereka melupakan satu hal,
Keduanya berbeda dimensi. Mereka berbeda dunia.
"Gue akan terima resiko apapun itu selama gue bisa bersama lo selamanya."
tbc-
----
Yeayy baru prolog nya nih how about this?? ಥ⌣ಥ
Jangan lupa tinggalin jejak ye, sebenarnya udah dibaca aja aku bersyukur dan berterimakasih, tapi kalau berkenan setelah atau sebelum membaca silahkan klik bintangnya syukur" komen *plak banyak mau banget author gaje satu ini (҂⌣̀_⌣́)
Heuheuu okee deh segitu dulu aku bakal update setiap hari juga buat cerita ini STAY TUNED TERUSS SAMPAI ENDING OKE???
Tengkyuu, see u and ilafu 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I Ghost U | SeokSoo [GS] ✔
ФэнтезиMemecahkan misteri, teka-teki, serta menjalani penyelidikkan dengan berbagai kasus kriminal yang ada, Jisoo beserta teman-temannya memiliki kemampuan khusus di bidang masing-masing yang tergolong unik dalam memecahkan setiap kasus. Jisoo seorang ind...