Gue Jisoo, lengkapnya Jisoo Maria Christie.
Sekarang umur gue 17 tahun, kelas 2 SMA di Pelediseu Eksekupse High School.
Gue adalah tipe cewek yang bodo amat sama keadaan, bahkan gue gak hapal nama-nama temen satu kelas gue.
Itu juga yang bikin gue gak punya temen dikelas, karna mungkin sakit hati kali ya tiap kali diajak ngobrol gue suka lupa nama mereka.
Gue juga sering salah panggil nama, mukaknya siapa namanya siapa yang kesebut.
Jadi inilah yang bikin gue seakan gak pernah tau ada kehidupan di dalam kelas ini.
Karena tiap harinya, kalo gue gak tidur dikelas, ya baca buku sambil dengerin headset, atau kalo gak gitu gue suka makan bekal sendirian di rooftop sekolah ini.
Biasanya gue lebih suka menghabiskan waktu istirahat gue buat cari angin di rooftop.
Membosankan? Iya emang gue tuh orangnya ngebosenin.
Mungkin itu juga hal yang menyebabkan gue gak pernah bisa punya temen.
Tapi gue gak pernah di bully, biasanya sih kalo kayak gitu pasti ada aja yang ngebully.
Tapi sekarang udah gak jaman tuh bully-bullyan kayak gitu. Jamannya mah sekarang tiktok an sama maen video jajan (?) everytime everywhere, tanpa mengenal waktu dan tempat dipersilahkan.
Kayak kalo disini tuh, gue mau ngapain aja tuh terserah. Soalnya gak ada yang peduli.
Tapi gue santuy sih, toh emang gue juga ngerasa kesian sama mereka kalo mereka temenan sama gue.
Ntar yang ada gue jutekin, gue diemin ato bahkan gue gak bakal ketawa kalo ada yang lagi ngelawak.
Kan sakit. Jadi untuk menghindari semua itu, gue sadar diri ngejauh.
Padahal aslinya mereka semua keliatannya sih baik dan juga asik maybe? But, i don't know.
Cuz, gue saking asiknya tuh apa-apa emang sendirian. Udah terbiasa aja gitu dari dulu.
Gue juga tinggal sendirian di Apartemen milik Papa gue.
Oh ya gue lupa kasi tau ya, keluarga gue broken home.
Tapi ini gue juga baik-baik aja kok. Maksudnya tuh kayak semuanya berjalan baik.
Walaupun Papa dan Mama gue udah cerai, tapi mereka masih menyempatkan waktu buat gue seminggu sekali di hari minggu.
Aneh bukan?
Gak juga sih. Kata mereka walaupun mereka berdua udah pisah, tapi mereka pisah baik-baik atas persetujuan masing-masing.
Intinya karna mereka masih inget kalo gue anak mereka satu-satunya, jadi gue bener-bener dijaga.
Alhasil tiap hari Minggu, kadang-kadang gue, Papa dan Mama sesekali nyempetin makan bersama, juga saling berbagi cerita satu sama lain.
Lalu bagaimana dengan pasangan baru mereka?
Baik-baik juga kok, gak ada yang aneh.
Untungnya suami baru mama gak masalah, setiap mama berkunjung ke Apartemen gue itu juga sama suami mama kok.
Jadi jelasnya tuh kayak gini.
Pagi sampe siang gue ditemenin sama Papa yang kadang-kadang juga bawa istri barunya.
Barulah siang menjelang sore sampe malem, gue dikunjungi sama mama yang juga kadang-kadang bawa suami barunya.
Kalo Mama dan Papa gak sengaja papasan ketemu di Apartemen gue, mereka juga biasa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Ghost U | SeokSoo [GS] ✔
FantasíaMemecahkan misteri, teka-teki, serta menjalani penyelidikkan dengan berbagai kasus kriminal yang ada, Jisoo beserta teman-temannya memiliki kemampuan khusus di bidang masing-masing yang tergolong unik dalam memecahkan setiap kasus. Jisoo seorang ind...