Gue sama Deka benar-benar menikmati hampir beberapa wahana permainan yang ada, meskipun gak luput dari pandangan beberapa orang yang sempet ngeliatin gue aneh, tapi gue gak peduli banyak.
Karena justru bagus, dari situ gue gak bakalan ada yang ganggu dan bisa fokus sama Deka.
Kayak sekarang ini, gue sama Deka baru aja selesai main perahu ayun dan sekarang gue lagi makan es krim sambil gandengan tangan sama Deka. Niatnya mau naik wahana lain.
"Mau naik apa lagi setelah ini?" tanya Deka.
Gue semakin mengeratkan pegangan di tangannya sambil menjawab, "Terserah."
"Mau naik bianglala aja gak?" tawar Deka dan gue mengangguk gitu aja.
Soalnya gue masih sibuk menghabiskan es krim ini jadi gak begitu menggubris apa yang dikatakan Deka, hanya denger kalo dia mau ajak gue naik bianglala, udah.
Tapi langkah gue berhenti tiba-tiba karena Deka merubah posisinya jadi berdiri di hadapan gue bikin gue tersentak kecil.
"Perasaan gue gak lagi ngedate sama anak kecil deh, tapi serasa kayak jalan sama bocah gini." ucapnya, tapi setelah itu ibu jarinya mengusap sesuatu di bibir gue, yang ternyata itu krim dari es yang lagi gue makan ini.
Jadi ceritanya gue makan es krimnya belepotan gitu?
"Celemotan banget kalo makan, untung es krim vanila, kalo coklat bisa aja gue bersihin pakek cara lain."
Dari situ gue bingung, terus setelah dia bersihin sisa krim dari bibir gue, gue pun melontarkan pertanyaan.
"Maksudnya gimana?"
"Untungnya itu krim vanila dan gue gak suka es krim vanila, sukanya coklat. Kalo aja krim itu coklat udah gue pastikan bekas itu gue hilangin bukan pakai jari gue."
"Pakai apaan emangnya?"
"Bibir."
Gue melotot dan hampir aja tersedak sisa krim di dalam mulut gue, yang bener aja Deka kalo ngomong minta banget di slepet pakek pelepah pisang??
"Hati-hati lo kalo ngomong!"
Deka ketawa, padahal gue udah salting brutal menahan semuanya, sampai gak sadar es krim di tangan, gue habisin dalam sekejap. Alhasil mulut gue penuh sama es krim yang berusaha gue telan.
"Gemes banget pipinya jadi makin gembil gini hahahaa pelan-pelan deh kalo makan, ntar lo kesedek gue juga yang repot." ujarnya sambil mencubit kecil pipi kanan gue.
Sedangkan gue beneran sekuat tenaga buat menelan semua es krim itu, dan gak lama berhasil. Semuanya tertelan dengan sangat baik meski harus dengan paksaan gara-gara gue yang tadi sempet salting dan bingung harus bereaksi bagaimana lagi.
Huft, nyusahin banget kalo udah salting begini!
***
Saat ini gue sama Deka beneran naik bianglala, dan beneran deh first time gue naik beginian apalagi sama cowok.
"Indah banget ya kalo malem begini tuh, serasa bisa menggapai kota dari jarak segini. Disana udah kota, dan bisa gue lihat dari sini tuh ahh indah banget tauu~" ucap gue udah excited sendiri dengan mata berbinar ngeliatin ke seluruh pemandangan yang terlihat dari atas begini.
Gue sama Deka juga duduknya bersebelahan, dia duduk di sebelah kiri gue.
"Seneng banget kayaknya gue liat-liat dari tadi?" kata Deka, otomatis gue menoleh ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Ghost U | SeokSoo [GS] ✔
FantasyMemecahkan misteri, teka-teki, serta menjalani penyelidikkan dengan berbagai kasus kriminal yang ada, Jisoo beserta teman-temannya memiliki kemampuan khusus di bidang masing-masing yang tergolong unik dalam memecahkan setiap kasus. Jisoo seorang ind...