Kelas gue hari ini baru selesai pelajaran Olahraga.
Terus gue berjalan sendirian ke kamar mandi niat mau ganti seragam.
Baru aja gue masuk kamar mandi, tiba-tiba gue dibikin kaget karna udah ada Mbak Kunti petengkrengan diatas wastafel.
"ASTAGANAGA MBAK' E NGAGETIN!!"
Gue sampe megang dada gue, sepintas sambil nutup mata buat gak tatapan sama tu hantu.
Gue sebisa mungkin gak peduliin dia yang masih aja duduk disana, sambil ngayunin kakinya macem anak TK maen ayunan.
Gue masuk ke bilik kamar mandi, dan segera ganti baju secepat mungkin.
Setelah selesai gue buru-buru keluar dari bilik kamar mandi. Terus pas gue ngelewatin wastafel menuju pintu depan, tiba-tiba pintunya kekunci.
Oke, jangan panik Jisoo.
Gue berusaha buka pintu sambil gedor-gedor pintu berulang kali.
"Woi pintunya kekunci! Bukain dari luar tolong! Siapa aja tolongin gue!"
Gue masih aja teriak-teriak, tapi seakan-akan gaada satupun manusia yang dengerin suara gue.
Lalu setelah itu gue menghela nafas kasar dan beraniin noleh ke belakang, ke arah Mbak Kunti yang masih asik petengkrengan diatas wastafel.
"Lo kan yang ngerjain gue? Buruan buka pintunya!"
Tu setan malah cekikikan, sambil kepalanya miring-miring gitu.
Serem sih, tapi bodo amat. Gue harus berani. Ngapain takut sama setan.
"Malah haha hihi! Gak usah ketawa lo! Bukain gak nih pintunya! Sengaja ya lo ngunciin gue disini? Biar apa ha biar apa!?"
"Hihihii bodoh."
Gue mendelik. Wah sialan ni setan pakek ngatain gue segala lagi, belum tau nih kepalanya gue ketapel pakek batu kali.
"Ngatain lagi lo! Maju sini lo dipikir gue takut! Maju sini lo!"
Gue udah siap-siap ngepalin kedua tangan gue, eh sialannya tiba-tiba dia langsung aja berdiri tepat di depan gue.
JINGAN KAGET!!
Reflek, tangan gue langsung nonjok mukaknya sampe dia kebentur tembok dan jatuh kelantai.
Nah meninggoy.
Bentar, dia juga bisa gue pegang?
Bentar, bentar kok, dia bisa kena tonjokkan gue?"Aduh sakit. Hiks, hiks,"
"Heh lo nangis? Gak usah nangis lo! Tadi aja begayaan ketawa, sekarang nangis! Spesialis lo cuma ketawa, nangis, ketawa, nangis. Belum tau aja perut lo gue sleding, biar bolong sekalian jadi sundel bolong tau rasa lo!"
Tu mbak Kunti malah semakin nangis, terus tiba-tiba ilang gitu aja. Udah gaada di penglihatan mata gue.
Gue hanya mengernyit, dan mencibir kecil dibuatnya.
Gue mendecih. Lantas kedua tangan gue tepuk-tepuk seakan kayak abis bersihin debu yang nempel.
"Begayaan sih jadi setan." kata gue sambil membuka pintu yang udah bisa kebuka.
Gue pergi dari sana buat kembali ke kelas.
Tapi lagi-lagi kesabaran gue diuji. Untuk yang kesekian kalinya gue diganggu sama hantu lainnya.
Bisa-bisanya ada tuyul lari-lari di sekeliling gue sambil cekikikan gak jelas.
"Ayo main sama aku." kata tu bocah berpopok kendor.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Ghost U | SeokSoo [GS] ✔
FantastikMemecahkan misteri, teka-teki, serta menjalani penyelidikkan dengan berbagai kasus kriminal yang ada, Jisoo beserta teman-temannya memiliki kemampuan khusus di bidang masing-masing yang tergolong unik dalam memecahkan setiap kasus. Jisoo seorang ind...