27. Puncak Komedi

125 22 7
                                    

Malam ini gue baru aja pulang dari nemenin Esa beli peralatan tulisnya yang gampang ilang di kelas. Jadi tadi tuh ceritanya Esa minta tolong gue buat nemenin dia ke toko peralatan alat tulis gitu, dia curiga sih kalo di kelas tuh ada tuyul ngepet berkedok sebagai siswa yang sukanya minjem alat tulis tapi gak pernah di kembaliin.

Begitu di tanya pasti jawabannya selalu di oper kemana-mana, alhasil kalo barang itu gak ilang ya potel. Contohnya kayak penggaris kesayangannya Esa, yang tiba-tiba sudah ada di tangan salah satu temennya dalam keadaan terbelah menjadi 3 bagian.

Super sekali bukan para tuyul ngepet itu? Semakin gak tau diri emang jadi temen satu kelas, lama-lama gue gak kaget sama tingkah para manusia di dalam kelas gue itu.

Nah, sekarang gue tuh masih di luar malam-malam gini ceritanya baru selesai dari ATM juga sih ngambil kiriman uang yang selalu orang tua gue kirim setiap akhir bulan.

Terus gak lama dari itu entah dari mana datangnya, tiba-tiba aja dari belakang mulut gue langsung di bekap. Alhasil gue meronta-ronta tapi tiba-tiba pandangan gue gelap banget kayak badan gue langsung lemes dan tiba-tiba gue langsung pusing dan rasanya badan gue langsung jatuh.

.

.

.


Mata gue terbuka perlahan, dan sekujur badan gue tiba-tiba langsung gak enak. Rasanya remuk gak jelas gitu lah pokoknya. Alhasil, gue melebarkan kedua mata untuk melihat lebih jelas lagi apa yang saat ini tengah terjadi sama gue.

Dan, sialan! Kenapa gue di iket tali mati di tengah ruangan gelap ini anjing!

Gue di mana woi ini!!

"Ya Tuhan, gue dimana? Ini kenapa gue bisa di sini?" tanya gue bermonolog, sambil berusaha melepas tali yang mengikat badan gue di kursi ini.

"Oh, sudah bangun? Gimana tidurnya, apa kamu nyenyak?"

Suara itu, gue kayak kenal sumpah. Tapi wajahnya remang-remang gak jelas. Soalnya sorot lampunya cuma ada di atas kepala gue, dan orang itu di depan sana dengan pakaian serba hitamnya, dan tentunya pakek masker hitam, dan wajahnya bener-bener gak bisa gue liat dengan jelas.

Dug.. Dug.. Dug..

Gue gak terlalu yakin, tapi itu suara balok kayu yang lagi orang itu hantam ke tanah beberapa kali secara perlahan. Seketika gue merasa merinding banget, ini gue mau di apain tolong!

Bahkan mau menelan saliva sendiri aja sampe susah.

"SIAPA LO?? TUNJUKIN MUKA LO GAK USAH DI SEMBUNYIIN BAJINGAN MAU NGAPAIN LO HA!!" bentak gue dengan keberanian yang ada, walaupun jujur demi apapun gue beneran takut banget tapi gue yakin gue pasti akan baik-baik aja.

"Hm, aku enaknya mau ngapain ya? Soalnya kamu meresahkan sih. Mau bunuh orang aku harus hati-hati dulu sama kamu dan teman-temannmu. Wah, ternyata kamu memang minta di bunuh ya. Gimana kalau malam ini kamu kasi tau aku apa harapan terakhir kamu sebelum waktuku habis untuk membantai manusia yang selalu membuatku kesal ini. Hahaha ayo buruan gak usah lama!"

Sumpah! Dia psycho! Dia siapa tolongin gue anjir!

Lalu gak lama orang itu melangkah maju sambil menyeret satu balok kayu di tanah. Dalam hati gue semakin berdoa bahwa gue pasti akan baik-baik aja.

Tolong gue siapapun itu, gue belum mau ketemu sama Tuhan! Dosa gue masih bejibun di dunia, tolong!!

Setelah itu dia berhenti tepat di hadapan gue, dan samar-samar bentukannya mulai terlihat jelas di pandangan gue karena badannya tersorot lampu remang-remang macem diskotik ini.

I Ghost U | SeokSoo [GS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang