2. Hidup yang Tak Lagi Santuy

316 37 17
                                    

Gue mencoba melupakan apa yang gue liat seminggu yang lalu.
Kayak semuanya tuh bener-bener diluar nalar otak manusia.

Ya gimana bisa dinalar, kalau ternyata cowok yang gue coba selamatin di rooftop itu adalah hantu?

Siapa yang menduga anjir!

Gue juga syok, gue kaget, sampai rasanya gue mau pingsan aja ditempat. Tapi gak bisa.

Kayak alam bawah sadar gue nyuruh gue buat tetap berdiri disana, terpaku dan gak bisa lari.

Tapi namanya juga lagi sial, jadi mungkin apa-apa gue jadi sial setelah insiden di rooftop itu.

Buktinya sekarang, gue habis kena omelan guru gara-gara gue yang marahin tu guru sambil treak-treak gak jelas.

Padahal kejadian aslinya, yang gue sentak, gue omelin sambil nunjuk-nunjuk itu ya karena gue lagi menghadapi si setan sialan itu.

Bisa-bisanya dia ganggu gue, ngajak ngomong gue. Karena gue diemin, eh dia nya malah ngelunjak.

Di diemin malah makin kacau.

Jadi pas guru gue lagi menjelaskan materi, dengan pedenya dia muncul dibelakang guru itu sambil menyunggingkan senyumannya, mengarahkan pandangan matanya ke arah gue.

Awalnya gue kaget, tapi abis itu gue dibikin syok saat dia malah memajukan wajahnya kayak mau menggigit leher tu guru.

Bentar, dia tuh setan jenis apa sih?

Ini bukan adegan Sisi dan Digo di GGS ya anjir! Ngapain juga mau gigit-gigit leher segala??

Dan disitulah gue langsung berdiri dan nunjuk memakai jari gue ke arah guru itu.

Lebih tepatnya ke anak setan itu sih.

"Jadi organ di dalam tubuh--"

"GAK USAH MESUM LO SIALAN! PERGI JAUH-JAUH!!" teriak gue sambil melotot-melotot.

"Jisoo? Apa maksud kamu? Jangan kurangajar kamu sama saya!"

Tiba-tiba aja hantu itu ngilang. Busetkan kurangajar banget sialan.

Disitu gue langsung kikuk. Kayak bener-bener bingung mau ngapain.

Semua tatapan temen-temen dikelas juga udah mengarah ke gue. Ngeliatin aneh penuh tanda tanya.

"A, i-itu, ta-tadi saya---"

"Kamu saya laporkan ke guru BK setelah ini! Kalau kamu ada masalah hidup jangan di bawa ke sekolah, selesaikan sendiri! Kalau gak mampu selesaikan, lapor ke BK! Jangan bikin ulah di dalam kelas, mengerti!!"

"Iya Bu, maafkan saya."

"Sekarang kamu datangi ruangan BK, lalu selesaikan masalahmu di sana!"

"Baik Bu, saya permisi."

Keluarlah gue dari kelas, hasil di usir mendadak sama guru gue.

Emang tu setan ya, gara-gara dia gue yang kena imbasnya.

Jingan emang setan satu.

"Marah aja kalik gak usah cemberut gitu."

"Astaga!"

Gue kaget sumpah! Dia muncul tiba-tiba disamping gue sampai badan gue nubruk mading.
Dan orang-orang yang lalu lalang juga ikutan ngeliat aneh ke arah gue.

"Apaan sih lo muncul tiba-tiba kayak setan?"

"Lah kan gue emang setan gimana sih neng geulis, lupa ya lo?"

Dengan pedenya dia ngomong kayak gitu sambil cengengesan.

Gak tau aja semisal gue punya golok khusus buat ngegorok dia, pasti udah gue asah duluan lalu gue tebas kepalanya biar jadi hantu jeruk purut sekalian ni setan.

I Ghost U | SeokSoo [GS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang