15. D'Caprio Cabang Depok

138 24 11
                                    

Malam ini di kamar, gue sedang melamun yang bikin otak gue jadi mikir keras dari tadi, apalagi kalau bukan masalah kematiannya Hoshi.

Sekarang karna gue udah masuk aliansi apalah itu yang dibentuk anak kupret bernama Junpi itu, gue jadi mikir buat misi selanjutnya apa yang akan kita lakukan demi menuntaskan kasus ini.

Nah karna pikiran bejibun itu, gue mencoba beranjak membuka jendela kamar gue lalu keluar ke balkon, menghirup udara malam yang sejuk banget demi apapun sumpah. Nenangin banget euy, perasaan gue jadi meringan gitu seketika.

Terus gak lama tiba-tiba ekor mata gue melirik setan sontoloyo yang udah maen duduk aja di kursi dengan santuynya berasa rumah sendiri.

Gue pun menoleh seutuhnya ke arah dia, yang masih menatap lurus ke depan gak noleh gue sama sekali.

"Lo ngapain petengkrengan disitu? Sejak kapan lo dateng?" tanya gue jadi duduk di kursi sebelahnya.

"Soo, lo liat jauh disana gak?"

Tunjuknya pakek dagu ke arah yang dia maksut, lalu gue ikutin arahannya. Gue gak ngeliat jelas sih, tapi kayak samar-samar ada orang pakaian serba hitam pakek topi dan masker, kayak sibuk menyeret satu kantong plastik besar banget ke dalam mobil.

"Orang yang serba item itu? Yang lagi masukin kantong besar ke dalem mobil di bawah sana?"

"Iya, lo nyadar gak dari tadi dia ngeliat ke arah kamar lo. Ya walaupun abis itu dia tetep ngelanjutin kegiatannya sih."

"Oh terus kenapa?"

"Lo gak curiga apa? Gue liat dari tadi dia ngeliatin lo mulu."

"Lah terus kenapa kalo dia ngeliatin gue? Ya bakalan gue liatin balik lah, repot."

"Gue lagi serius juga, bisa skip dulu gak bercandaannya?"

"Yaudah sih emangnya kenapa? Gak ada yang mencurigakan 'kan?"

"Justru itu, dia malah mencurigakan. Lo liat gak plastik besar yang dia seret masuk ke dalam mobil itu kayak aneh gak sih? Lo bisa tebak gak apa isinya?"

Gue mendecak gak suka. Ini nih malesnya gue kalo disuruh tebak-tebakan, di bilang otak gue mageran mikir kok.

"Apaan sih? Otak gue lagi gak mau mikir berat nih. Lo bilang aja gak usah maen tebak-tebakan."

Dia keliatan giliran yang mendecak lalu mencibir. "Yang kayak gini nih malesin banget punya anggota aliansi tapi mager mikir berat. Gak usah ikutan deh lo ketimbang nyusahin temen-temen lo ntar jadinya."

Gue disini udah melotot ke arahnya, wah gak terima nih gue dikatain nyusahin temen-temen. Jatuhnya kayak gue bego banget padahal gue cuma mager mikir. Bedain ya mager sama bego!

"Heh! Tangan gue nganggur banget nih buat nonjok lo mau?? Gue bisa nonjok setan tau gak lo! Kunti aja gue jabanin apalagi setan sontoloyo macem lo ha!"

"Gak level, gue gak level berantem sama manusia."

"Woi belum tau lo ya--" ujar gue berdiri dari tempat duduk sebelum dia malah berdiri keliatan kaget gitu.

"Jisoo! Gue yakin orang itu mencurigakan dan punya niat jahat! Lihat ke bawah cepetan!"

Gue yang gak tau apa-apa langsung menurut gitu aja ngeliat ke bawah. Dan demi apa sukses banget bikin mulut gue mangap selebar-lebarnya.

Karna apa, orang serba hitam tadi tiba-tiba menyeret satu kantong plastik besar lagi yang keliatan banget kalo isinya adalah manusia.

Iya manusia, karena ada tangan yang ia masukkan ke dalam kantong itu buru-buru ia ikat rapat lalu di masukkannya ke dalam bagasi mobil, menyusul kantong besar sebelumnya.

I Ghost U | SeokSoo [GS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang