"Hyunie,,,aaaa"
"Enak kan Hyunie?"
"Enak dong kan kamu yang suapi" kata Hyunjin tertawa.
"Halah gombalan lama" ejek Jaemin.
____________
Jeno duduk dimeja kerja sambil memijit pelipisnya lelah terlalu banyak dia kerjakan sedari pagi membuat lelaki menyerangnya tiba-tiba........
"Masuk" ucap Jeno saat seseorang mengetuk pintunya.
Masuklah Stella sekertaris Jeno yang super **** dengan segala pesonanya mengantarkan berkas.....
"Siang pak,,,,,saya hanya ingin memberi tahu kalau setengah jam lagi kita akan memulai meeting bersama tuan Jhonatan Alexander dari London dan ini berkasnya" ucap Stella sopan.
"Jhonatan Alexander?" Ucap Jeno.
"Iya pak,,,, ini adalah klien yang diterima langsung oleh Tuan Besar" jawab Stella.
"Oke,,,, kamu boleh keluar" ucap Jeno dingin dan jutek.
"Ihhhh" umpat Stella.
"Kenapa sulit sekali sih untuk menarik perhatiannya" batin Stella kesal.
"Siang boss" sapa Mark.
"Bisa nggak kalau masuk ketuk pintu" ucap Jeno judes.
"Halah,,,,,bosen gue liat wajah dingin sama ketus lo boss,,,,,coba aja disini ada lelaki manis itu pasti lo nggak kayak gini" jawab Mark sambil meminum kopi yang dibawanya.
Mendengar ucapan Mark seketika Jeno tersenyum saat ingat kejadian tadi lelaki manis itu sungguh aneh hanya dia saja yang bisa membuat Jeno merasakan sesuatu yang berbeda sampai membuat Jeno malu.
"Udah berhenti bahas dia,,,, sekarang mending jelasin sama gue tentang Jhonatan Alexander" pinta Jeno sambil meminum kopi Mark.
Tapi Mark malah menaikan sebelah alisnya.
"Cepat" tegas Jeno.
"Jadi Jhonatan Alexander itu adalah...."
"Satu satunya orang yang berani memainkan dasi seorang Fransisco Alfred" jawab Mark.
Lalu ingatan Jeno berputar ke masa lalu tidak pernah ada orang yang berani melakukan itu jangankan memainkan dasinya menyentuhnya saja orang tertentu yang bisa.....
Kecuali.....
"Jaemin?" Jeno ingat lelaki manis itu lalu tersenyum lagi membayangkan tingkat lelaki manis itu.....
Brakk...
Kali ini Mark yang mengebrak meja mengagetkan Jeno.
"Tuh kan dalam otak lo yang ada cuma Jaemin,,,,, bahkan hal seserius ini lo masih mikirin dia" ucap Mark meledek.
"Oke,,,fix lo udah ngejebak gue" tak terima Jeno.
"Sejauh itu kah dia masuk kedalam hidup lo?🤣🤣"
"Nggak lah,,,,masa iya ada submissive yang dengan mudah masuk kehati gue yang udah membatu itu?,,,,sampai seorang j****g t*******g yang Lewat depan gue sekalipun gue nggak minat,,,,ya kali cuma dijahili doang"
"Boss ini ada undangan buat nanti malam" ucap Mark berubah serius.
"Undangan buat kemana?" Tanya Jeno tanpa ingin melihat apalagi membaca undangan itu.
"Undangan dari Fictoria Grup,,,, salah satu pemilik Brand perhiasan ternama dan malam ini adalah peluncuran produk terbaru mereka yang telah tercatat sebagai salah satu perhiasan termahal dan termewah di dunia" sambung Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan CEO (Nomin)✓
बेतरतीबBOOK 1 Happy reading guys ʘ‿ʘ Warning ⚠️: ° b×b ° homo ° m-preg Start : 19/11/2022 End : 07/09/2023