EPS 29

7.1K 415 4
                                    

"Ehh,,,,,, nggak boleh berlebihan sayang sama Hyunjin,,,,,, ingat dia itu punya tunangan" kata Winwin memperingati.

"Ya kalau Nana mau mah,,,,, semua lewat Bun bakalan tinggalin semuanya hanya sa-mmmm,,,," Winwin langsung menutup mulut Yuta yang hampir keceplosan.

Sebenarnya sedari dulu Yuta dan Winwin sudah tau kalau Hyunjin punya perasaan terhadap Jaemin hanya saja perasaan Jaemin pada Hyunjin tidak berubah tetap tulus sebagai seorang sahabat dan Hyunjin tak ingin memaksakan cinta apalagi merusak persahabatan mereka serta Hyunjin juga memohon agar Yuta dan Winwin tidak memberitahu Jaemin......

Lagian Yuta dan Winwin juga tahu kalau Hyunjin menerima perjodohan itu karena terpaksa dan desakan keluarga tapi entah kenapa Yuta merasa Hyunjin mempunyai rencana dibalik semua ini makanya Yuta meningkatkan pengawas terhadap Jaemin.




_______________________

"Hwang Hyunjin" mata Jeno menyipit membaca nama didalam undangan yang dipegangnya.

"Penyerahan jabatan sekaligus pertunangan,,,,,,, Jaemin" Jeno memejamkan matanya lalu bersandar di kursinya dengan lesu.

Entah mengapa fikiran Jeno menjadi tak menentu semenjak mendapat undangan bisnis dari keluarga Hwang...... Jeno merasa putra mahkota yang tercantum namanya disini memang adalah Hyunjin sahabat Jaemin walaupun ragu karena identitas sahabat Jaemin itu sangat sulit didapatkan selalu hadir dalam versi yang berbeda setiap Jeno mencari datanya.......

Apalagi diundang ini tidak dituliskan nama pasangan Hyunjin jika mengingat kedekatan Jaemin dan Hyunjin bisa saja pengantinnya adalah Jaemin.

"Nggak,,,,, nggak" hati Jeno menolak pemikirannya padahal Jeno sudah berniat langsung melamar Jaemin tapi 😢.

"Fokus banget bos sampai ngetuk pintu sedari tadi nggak nyahut padahal ada orangnya" keluh Mark langsung duduk di kursi depan Jeno.

"Bos"

"Hmm"

"Kenapa ngelamun gitu?" Tanya Mark lalu Jeno memberikan undangan itu pada Mark.

"Ohh acara ini"

"Denger denger sih bos acara ini bakal jadi acara termegah sepanjang sejarah pebisnis soalnya terdapat 3 momen perayaan sang putra mahkota sekaligus didalamnya yaitu wisuda,,,,,,, penyerahan jabatan sekaligus pertunangan" cerita Mark.

"Kau tahu siapa pengantinnya?" Tanya Jeno to the point.

"Itulah yang jadi pertanyaan banyak orang tapi kalau aku berpendapat pasti pengantinnya itu anak mafia" kata Mark membuat Jeno semakin tak tenang.

"Kenapa kau berfikir begitu?" Tanya Jeno terkejut.

"Ya karena logika aja nihh bos kalau pengantin itu orang biasa atau anak orang kaya indentitasnya tidak akan disembunyikan karena hanya anak mafia lah yang identitasnya selalu rahasia demi keselamatannya" jelas Mark.



___________________

Malam harinya Jeno datang ke pesta yang sangat mewah dan ramai.... pesta itu diadakan di suatu hotel yang memang hanya khusus untuk acara pesta dan sangat banyak sekali tamu berdatangan dari berbagai kalangan.....

Di sana Jeno bertemu juga dengan para teman dan kolega bisnisnya.

"Jeno dimana bunny nakal mu biasanya dia selalu muncul tiba-tiba di manapun?" Tanya Lucas tertawa saat mereka duduk di salah satu sofa disudut ruangan menatap tamu tamu yang terus berdatangan.

"Ternyata benar dia" Jeno begitu terkejut saat matanya tak sengaja melirik seorang pria yang memakai jas putih dengan sejuta pesonanya berjalan menyapa para tamunya.

Kesayangan CEO (Nomin)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang