Bab 13 : Happy Birthday, Superminegyu

250 65 11
                                    

Zyozyo_

♡Disukai oleh Unaa, JK, Eunwo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disukai oleh Unaa, JK, Eunwo.o_c, dan 354 lainnya.
Zyozyo_ Happy birthday ma boy 🔥😍❤ @/min9yu_k

165 komentar

JK Gila ini orang dua, makin kesini makin-makin😶
Min9yu_k Terima kasih cantiknya aku🤍🤍🤍
Eunwo.o_c 🔥🔥🔥🔥

Jaehyun menghembuskan nafasnya kasar. Kenapa mereka makin terlihat mesra saja? Lagi-lagi main di kamar. Apa Jihyo tidak takut Mingyu tiba-tiba kehilangan akal sehatnya?

97-97 aja

Jungkook
|Mingyu, nanti traktiran jangan lupa

Yugyeom
|Yey!!! Akhirnya kita hang-out lagi!

Jaehyun
Ya, jangan lupa kumpul di tempat biasa|

Mereka memang berniat merayakan ulang tahun Mingyu dengan pergi ke Villa milik orang tua Mingyu di Bandung.

Jaehyun sebenarnya ingin menghindari acara ini, karena mereka akan membawa pasangan masing-masing. Otomatis Mingyu akan membawa Jihyo.

Sedangkan, Jaehyun sedang memaksa hatinya agar tidak macam-macam mengambil kesimpulan dengan perasaannya pada Jihyo dengan cara menjaga jarak.

Belakangan ini ada yang tidak beres dengan otak dan hatinya.

"Jaehyun!"

Panggilan dari luar kamarnya membuat Jaehyun segera membuka pintunya. Ternyata benar yang ditebaknya, Bundanya kini berdiri disana sambil menggendong adik tirinya.

Anak Bundanya dengan suaminya yang baru.

"Nak, Bunda nitip Leo dulu ya. Bunda ada urusan-"

"Gue mau pergi nanti sore," balas Jaehyun malas.

"Nanti siang udah selesai kok, Bunda jemput lagi Leo nanti jam makan siang."

Jaehyun tersenyum getir.

Luar biasa Bundanya satu ini, tak pernah datang. Sekalinya datang selalu menitipkan anaknya yang masih berusia lima tahun ini.

Jaehyun meminta Leo untuk masuk kamarnya, setelah bocah kecil itu masuk, Jaehyun menutup pintunya. Dia ingin bicara dengan Bundanya ini.

"Lo pernah perduli sama gue sekali aja gak? Gue juga anak lo, walau dari mantan suami lo." Jaehyun melipat bibirnya, rasanya hatinya sendiri yang sakit berbicara seperti itu. "Lo sering begini maksudnya apa? Punya hak apa lo nitipin anak itu ke gue? Sedangkan kalau gak begini lo gak pernah kesini, minimal sesekali."

"Jae, maafin Bunda. Tapi Bunda lagi buru-buru."

Perempuan paruh baya itu dengan cepat pergi dari hadapan Jaehyun.

Forever OnlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang