Semalaman Jaehyun menunggu telepon dari Jihyo, laki-laki tampan itu baru tahu kalau Jihyo sedang terpuruk karena ditolak di perguruan tinggi negeri karena pesan dari Papanya Jihyo kemarin malam.
Papa
|Jae
|Jihyo ada hubungi kamu?
|Dia belum keluar kamarEnggak|
Kenapa emangnya, Pa?||Dia ketolak PTN
|Papa pikir, dia langsung hubungi kamuOoo, enggak Pa|
Tapi nanti kalau dia telepon saya, saya kabarin ya|Dan karena itu, bahkan Jaehyun hampir tidak tidur. Dia memelototi ponselnya, setidaknya menungu pesan dari gadis itu.
Sudah lama notifikasi pesan dari perempuan bernama Jihyo itu tidak lagi menghiasi ponselnya yang sebenarnya sudah cukup ramai dengan perempuan.
Kembali lagi ke awal permasalahan, bahkan sampai jam enam pagi ini tidak ada telepon atau sekedar pesan dari gadis bermarga Park itu.
Ada sedikit rasa kecewa.
Apa memang Jihyo benar-benar berniat meninggalkannya?
Tidak mungkin. Jihyo selalu menyukainya, bagaimana bisa gadis itu berbalik membelakanginya? Itu tidak akan pernah terjadi.
Tapi ... Mingyu?
"Hah brengsek," umpat Jaehyun melempar guling disampingnya dengan kekuatan penuh. Ia ingin berteriak, tapi entah pada siapa.
Plak!
Jaehyun menampar dirinya sendiri.
"Sadar lo, sialan. Kenapa lo bisa bego begini perkara masalah sepele ini? Persetan mau dia lulus kek, enggak kek, gak ada yang perduli!" Jaehyun berdecak dan menaruh ponselnya diatas nakas.
Halah, bahkan semalam Jaehyun ingin datang ke rumah gadis itu jam dua belas malam karena tak kunjung mendapatkan kabar darinya.
Yang 97-97 aja
Jungkook
|Mata lo bulol, gue mah anti bulol
|Liat tuh Mingyu
|Hampir tiap hari ngapelin Jihyo
|Semalem malah ciuman di jembatan penyebrangan
|Agak rusak otak lo semenjak sama Jihyo, GyuMingyu
|Apaan pagi-pagi udah disebut aja nama gue?
|Lo ribut ama Bambam gak usah bawa-bawa gue
|Apalagi cewek gueBambam
|Halah, bulol juga lo @/jungkook
|Gue ajak nyari cewek gak mau
|Tobat lo?Yugyeom
|Ngobat kali, makanya lagi ngefly
|Gak butuh cewekMingyu
|Anjing WKWKWKJaehyun
Gyu, lo sama Jihyo jalan?|Mingyu
|Ya, semalem
|Lo lihat gue juga kayak Jungkook?
|Ngintipin orang pacaran?Jaehyun
BANGSAT|Jaehyun kehilangan kesabarannya. Sialan, dadanya yang memaksanya untuk mencak-mencak di pagi hari ini.
Gila juga Jihyo, semalaman ditunggu untuk menghubunginya, malah jalan dengan Mingyu. Kurang ajar!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Only
FanfictionJaehyun bilang dia tak akan pernah mengakui Jihyo sebagai tunangannya karena mereka dipaksa bertunangan beralasan bisnis kedua orang tuanya masing-masing. Sementara Jihyo mati-matian mencintai Jaehyun. Entah dengan alasan apa. "Kalau kamu gak suka s...