Mari kenalan dulu cerita yang berjudul #alxender
Jatuh cinta disini kemudian menetap lah !...
____________________________________________SELAMAT MEMBACA ~
Persiapan pernikahan sudah berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Tapi belum ada yang mengucapkan janji suci. Karena seseorang
Tamu undangan sudah semakin banyak menunggu mereka mengucapkan janji suci.
"Kenapa lo sangat lambat?" Tanya tara geram pandangannya fokus dengan orang yang tengah berdiri di hadapannya, dengan celana panjang hitam dan jas hitam .
Tara. REVIANO TARA AUSTINE. Seorang laki laki tampan nan imut. Pemuda yang di paksa menikah dengan laki laki yang bahkan sangat ia benci . Dan itu paksaan dari kedua orang tua angkatnya.
Sedangkan laki laki yang akan menjadi suami nya bernama ARNOLD KEY ALXENDER. ia adalah kepala sekolah di tempat Tara bersekolah. Dan sering kali menghukum Tara. Laki laki itu memiliki tampang yang sangat tampan lekuk wajah yang tegap. Tatapan tajam bagaikan elang. Bersikap dingin. Dan juga kejam.
Dan tidak tersentuh.Key yang tidak bisa memaksa kehendak ayahnya menyetujui pernikahan itu. Meski sejujurnya ia tidak tertarik dengan Tara.
Kedua pengantin itu melangsungkan Ucaparanya mengungkapkan janji suci. Ucapan yang begitu sakral.
Lalu bertukar cincin dan lanjut acara berikutnya,
Tara menatap key saat laki laki itu ingin mencium dirinya."Kita gak perlu ciuman." Bisik tara.
Key hanya menatap datar ke arah tara.
Cup..
Ciuman telah dilakukan. kini mereka telah resmi menjadi suami istri, bener ya apa suami suami. Iya pokonya seperti itu.
" Kenapa gue harus nikah dengan kepala sekolah yang sering hukum gue. Ck. !!" Batin Tara gelisah. Ia menatap kedua orang tuannya.
Kedua orang tua Tara tersenyum dan menyuruh anaknya untuk sabar.
Tamu undangan bertepuk tangan yang begitu meriah. Mereka telah menyaksikan pernikahan yang menurutnya bahagia tapi tidak dengan tara.
Setelah selesai dengan pernikahannya. Tara mencari kedua orang tuannya.
"Kemana?" Tanya key dengan suara datarnya menatap pemuda yang kini menjadi pendamping hidupnya.
"Bukan urusan lo." Jawab tara acuh dan pergi meninggalkan laki laki tampan itu,
"Ikut gue," key menarik tangan tara dengan paksa dan hendak mengungkungnya menuju ke depan.
"Lo siapa nyuruh nyuruh gue?"
"Suami" sahutnya
"Sejak kapan lo jadi suami gue?" Tanya tara dan menahan langkahnya agar laki laki tegap itu berhenti,
Key menatap datar kearah tara. Melihatnya dari ujung kaki sampai ujung rambut. Lalu Tersenyum sinis " 1 jam yang lalu."
" Ckkk!!" Tara berdecak kesal. Ia melihat kedua orang tuannya menghampiri Tara.
"Papa tara ingin cerai." Cicitnya manja.
"Sayang kamu jangan seperti itu," ucap wiliam selaku papinya tara.
Wiliam Laki laki yang berperan sebagai ibu Sedangkan duke papa tara yang berperan sebagai ayah.
Kedua pasangan gay itu adalah orang tua angkat Tara.
Sejak kecil Tara di asuh oleh mereka. Dan karena papa key berhutang Budi dengan kedua orang tua Tara. Mereka menikahkan anaknya. Sebagai balas Budi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALXENDER | End ✓
Teen FictionBANTU FOLLOW AKUN INI BANTU JUGA PROMOSIKAN CERITA INI TERIMAKASIH,,, BL lokal """ Puaskan gue dengan mulut lu " KEY ALXENDER " Hisap sekarang juga. !!"