bab 27

12K 770 13
                                    

SELAMAT MEMBACA ~




" Dari mana ?" Tanya key setelah melihat Tara pulang

" Itu wajah lu kenapa ?"

" Siapa yang bikin istri gue babak belur ?"

Tara hanya diam.  Dan masuk ke dalam rumah. Walaupun Tara kaget karena key udah di rumah ia tak mengubah ekspresi kesalnya ke Joy.

" Tara tunggu!"

" Lu belum jawab pertanyaan gue "

" Jatuh " jawab Tara singkat.

" Lu bohong. "

" Bilang sama gue siapa yang bikin lu luka ?"

Tara menatap key yang masih berdiri di ambang pintu. Ia menghembuskan nafasnya panjang.

Lelaki itu berjalan mendekati key kemudian memeluk tubuh key begitu saja. Dan berhasil membuat key kaget dengan tingkah Tara yang menurutnya tumben.

" Gue lagi kesel " sadu nya yang masih memeluk tubuh key.

" Kesel sama siapa ? Hemm" tanya key. Lelaki itu mengangkat tubuh Tara lalu menggendongnya  dan duduk di sofa.

" Sama Joy "

" Kenapa anak itu?"

" Kesel aja." Titahnya dengan wajah yang masih di tenggelamkan di dada bidak key.

Key tak bertanya lagi tentang Joy. Kalau dia bertanya dengan Tara pun percuma.  Ia memerintahkan bodyguard buat cari tahu masalah Joy dengan istrinya.

" Obati luka lu ya ,? "

" Gak mau. Perih "

" Ck!" Key berdecak kesal ia mengangkat tubuh Tara dan  membawanya pergi mengambil kotak p3k.

Setelah itu key kembali duduk. Ia kemudian mengobati luka Tara dengan pelan.

" Udah gue beling perih "

" Ini udah pelan- pelan. "

" Gak mau. Perih. " Tara menggoyangkan kepalanya supaya key tak bisa mengobati lukanya itu.

Key yang geram itu memegang wajah Tara kemudian menciumnya lembut. Dan itu berhasil membuat Tara diam.

" Udah.?".

" Udah apaan ?"

" Diem atau gue cium lagi ?"

Akhirnya Tara diam saat key mengancamnya. Detik itu juga key mengobati luka Tara.

" Sst " sesekali Tara mendesis karena perih tapi key meniup luka Tara dan mengobatinya dengan lembut.

"Udah sakit tau key " rengek Tara

" Iya ini udah " key menyudahi kegiatannya.

" Key " ujar Tara

" Iya. Apa sayang?"

" Mobil lu lecet. "

" Mobil ?"

" Iya mobil Lamborghini lu. Gue gak sengaja tadi "  Sadu Tara. Ia sedikit takut key akan marah.tapi ia tetap jujur masalah mobil itu.

Pulang dari bangku hantam dengan Joy. Dijalan tak sengaja Tara hampir menabrak mobil yang sedang nyebrang karena ia kurang  fokus. Untungnya Tara bisa menghindar, membanting setirnya  ke kanan. Lalu menabrak pohon. Dan membuat mobil itu sedikit hancur di bagian depannya.

Untungnya Tara tidak  kenapa- Napa.

" Ya. Gak apa- apa. Besok beli yang baru. " Ujar key

" Masalah mobil gak penting! "

ALXENDER | End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang