3

630 12 0
                                    

Setelah aku mencari2 tas ku akhirnya aku kembali lagi ke hadapan Deren.

"Ini buat mamah kmu! " ucapku pada Deren

Kotak perhiasan yang sengaja aku beli di Amerika. Berlian rubby paling indah yang aku beli, ada 1 untuk mamah dan 1 untuk mamah deren.

"Tapi mamah baru beli kalung kemarin"

"Trima ajah sih! Kan buat mamah kmu bukan buat kamu! " ucapku kesal. Emang dia tidak tau brapa harga kalung itu!
Aku beli dengan harga 2 milyar tau izhhh!!

Setelah itu kami langsung pergi lagi meninggalkan rumahku, aku niatnya ingin pergi ke mall. Hanya membeli tas.

Setelah aku mencari2 tas yang sesuai ternyata harganya 67 jta, sedangkan aku salah membawa kartu ATM ku. Nominal saldo di kartu ATM ku yg ini hanya tinggal 50 jta, kemarin aku sudah membelanjakan uang di dalamnya untuk membeli kalung.

"Knpa menatapku? " tanya Deren padaku.

"Aku salah bawa kartu heheh"

"Ada brapa di situ? " tanya deren.

"Sisa  50 jta"

"Nih" aku mengambil kartu nya dan membayar tas ku, tetapi dengn sangat tidak tau dirinya aku mengambil casing HP seharga 35 jta wkwk.

"Terserah" ucap Deren padaku.

Aku hanya tersenyum dan mengangguk2 kepalaku.

"Lets go rumah mertua! "

Sesampainya di rumah Deren aku melihat mamah sedang memasak dengan ARTnya.

"MAMAHKU"

Mamah langsung mencium pipiku dan menyuruhku duduk di meja makan.

"Knpa sayang?"

"Deren sini! "
Deren langsung memberikan kalung itu pada mamah.

"Wah cantik banget"

"Ya kan mah cantik, aku beli karna warnanya merah kaya warna kesukaan mamah"

"Makasih cantik! "

CACA (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang