24

264 6 0
                                    

Dua hari aku merasakan mual, kau bayangkan saja aku pipis di sini. Lalu knpa tidak ada yang mencariku!!!

Aku sangat membenci ini semua. Aku lapar, aku haus, dan badanku bau.

Aku melirik ke bawah, celana yang aku pakai sudah mengering. Tadi aku sempat pipis lagi.

Rasanya aku sangat lelah, aku membutuhkan kasur untuk beristirahat.

Disisi lain ada seorang lelaki yang tengah sibuk mencari keberadaan dirinya.

"Aku sudah bilang jangan libatkan istriku! " triak nya di dalam satu keumunan itu.

"Sekarang dia dimana! " Sungguh tanpa di ketahui semua bahwa Deren sengaja memalsukan kematiannya. Dia ingin mencari tau siapa yang telah merencanakan pembunuh untuk dirinya dan caca.

Deren tidak menyadari bahwa caca dalam bahaya, Deren hanya tau caca tengah dirumah. Tetapi tiba2 Deren diberitahu bahwa caca menghilang. Deren melacak keberadaan caca tapi seperti ditutupi oleh seseorang, jejak caca hilang. Yang Deren tau caca di Amerika. Deren mencoba mencari kemana istrinya itu pergi.

Tidak ada sama sekali orang yang tau.

Deren benci pada dirinya yang lalai.
Deren sengaja tidak memberitahu misinya, karna misi ini adalah terakhir dia jalankan.

Tetapi malah caca ikut trseret dalam misinya.

Kau tau bagaimana Deren bisa menipu semuanya? 

"Aku akan menemukan mafia itu tapi aku ada 1 permintaan" para polisi yang ada di sana saling menatap.

"Aku tau, karna aku memang ditugaskan untuk melacak setiap keberadaan orang2 yang ingin mereka bunuh"

"Baik lah apa maumu? "

"Lindungi istriku "

"Aku jga membutuhkan kan bantuan kalian, karna ada seseorang yang mengincar nyawaku serta nyawa istriku. Kalian harus mencari dia. Jika terjadi apa2 padaku nanti, selamat atau tidaknya aku kalian harus membuat seolah aku tidak slamat"

"Baiklah"

Setelah kecelakaan itu terjadi memang benar Deren mengalami 14 hari koma, tetapi Deren masih bisa slamat. Setelah siuman semua mulai melakukan misi mereka. Para polisi membuat Deren mati karna kecelakaan bahkan keluarga Deren tidak di beri tahu sama sekali. Hanya Deren, anak buah Deren, dan para polisi yang tau.

Selama ini Deren berusaha mencari mafia itu tetapi Deren tanpa sadar melalaikan satu orang yang akan menjadi targetnya setelah dia tidak ada. Istrinya adalah wanita yang pintar. Dia pasti akan mencari tau tentang kematian dirinya.
Deren melupakan itu.

Dan benar saja Deren kecolongan, caca sekarang hilang akibat kebohongannya itu.

Deren terus merancau.

Pasti ini orang yang menyembunyikan caca adalah para mafia itu.

Deren pusing dibuatnya.

CACA (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang