Setelah kejadian itu aku dan Deren berusaha pulih dan saling terbuka. Aku pun tak banyak menuntut dari Deren, cukup dia slalu ada saja.
Aku takut Deren meninggalkanku. Aku tidak mau ditinggalkan deren, aku sangat membutuhkan Deren.
"Aku kan bilang yang bukan disana"
"Tapi emang di sini aku naroh nya yang" ucap Deren.
"Kalo sampe ketemu awas ya kamu! " aku menghentak2kan kakiku. Deren malah tertawa melihatku yang kesal.
Bagaimana tidak kesal aku sedang memasak tetap saja Deren menganggu dengan meminta ku mencarikan dasi warna birunya.
Padahal sudah jelas dari itu aku letakkan di lemari tadi pagi."Ini kan! " ucapku menunjuk dari di tanganku.
"Heheh kok ketemu ya pas sama kmu, dasinya aneh yang" ucap Deren tanpa dosa.
"Serah" aku kembali melanjutkan memasak ku.
Deren mencium pipiku dari belakang. Dia juga mengekus perutku yang emakin membesar. Kini kandungan ku sudah masuk 7 bulan. Aku dan Deren aku melakukan tradisi 7 bulanan untuk anak kami minggu depan.
"Udah siap semua yang? " aku mengangguk.
"Kamu yang mau acaranya besar2ran" Deren menyengir.
"Anak pertamaku kan heheh"
Deren segera membantuku menyiapkan segala hal yang telah aku masak ke meja makan. Deren juga tidak lupa membuatkan aku susu.
Mungkin kalian bingung knpa aku dan Deren tidak Melakukan hubungan suami istri kan? Sejujurnya kami sudah melakukan itu di rumah sakit hehe. Yang kedua tidak terlalu sakit.
Deren begitu lembut memperlakukan aku.
Akupun tidak tau dia belajar dari mana, semua hal yang dia lakukan menyenangkan. Ya walaupun jujur rasanya masih agak tidak enak.
Aku masih malu setiap kali melakukan itu dengan Deren.Jangan kalian bilang Deren jga sepertiku! Deren sangat2 fulgar, bahkan dia yang tanpa malu kadang telah melepas pakaiannya di kamar.
Akupun heran dari mana sikap mesum suamiku. Tapi ya sudahlah karna memang itu hak dia.
Jadi intinya semua hal sudah kembali berjalan normal. Aku dan Deren sudah saling mencintai.
Dan sepertinya aku itu dulu ceritaku, trimakasih sudah mengikuti kisahku.
See you next time teman2🤗🤗🤗
- TAMAT -
HALLO HAI SEMUA!!
KALI INI PEMBAWAANNYA AGAK SERIUS YAAA
AKU HARAP KALIAN SUKA DAN MENIKMATI CERITA YANG AKU BIKIN INI.MAKASIH SEMUA🙏
SAYANG KALIAN BANYAK2 😘🥰💞
KAMU SEDANG MEMBACA
CACA (TAMAT)
RomanceAku dan Deren hanya menikah sebatas pekerjaan. Kami sama2 memiliki umur matang Aku (32 thn) sedangkan Deren (41 thn). Pernikahan ini hanya akan bertahan selama 1 thn saja karena aku memang tidak mengharapkan pernikahan yang berumur panjang, aku han...