07 - Gus Ku!

2.8K 137 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hallo, guyss!!
Kembali lagi dengan saya, author Frazabela.

Semoga kalian suka ya sama cerita
terbaru Gus Ku!

Btw, kalo mau baca part ini, jangan lupa pake musik yang ada diatas ya biar bacanya makin menghayati🎶🥰✨

Oke, see you di part yang lainnya, ya...👋

•-•-•-•-•-•

H A P P Y R E A D I N G

“Ya allah jika engkau ingin menguji istiqomah ku
tolong jangan mengujiku dengan perasaan cinta terhadap seseorang, karna jika sudah
soal hati aku sangatlah lemah”

-Ulfaira Anatasya-

***
Malam ini, lebih tepatnya setelah sholat isya'. Ada kegiatan rutinitas yang biasanya di adakan setiap hari Selasa malam Rabu.

Semua warga pesantren Nurul Jadid sudah ada di dalam Aula untuk mendengarkan ceramah dari salah satu perwakilan santri yang ada disana.

"Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,," ucap seorang santri yang memakai baju koko berwarna putih di depan sana. Dia adalah Muhammad Arfin Islamiyyah, Arfin.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh." Sahut warga pesantren Nurul Jadid yang turut hadir mendengarkan kajian.

"Alhamdulillah, asholatu wassalamu'ala asrofil anbiyā'i walmursalīn, wa'ala sayyidina wa maulana muhammadin. Wa'ala alihi washohbihi ajma'in, amma ba'du..."

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah Swt., Dzat yang maha penyayang, yang kasihnya tidak akan hilang. Dzat yang maha pengasih, yang tidak pernah pilih kasih..."

"Sholawat serta salam tidak lupa kita sampaikan kepada junjungan kita, yakni Habibina, wa Syafi'ina, wa Maulana, Muhammadin wa'ala alihi washohbihi wassalam." Ucap Arfin sambil menatap kearah para jamaah.

"Allahumma sholli 'alaih.." sahut para santri.

"Alhamdulillah, pada malam hari ini saya diizinkan oleh Allah untuk menyampaikan kajian islam tentang CINTA." Ucap Arfin menjeda ucapannya sejenak untuk mengambil nafasnya dalam-dalam sebelum melanjutkan ucapannya.

"Setiap manusia yang berakal pasti memiliki rasa cinta dalam hati dan hidupnya..."

"Cinta adalah bentuk rasa tulus yang muncul dalam hati manusia..."

"Orang yang dalam hidupnya tidak dilalui rasa cinta, pasti akan merasa kekeringan atau hidup tanpa makna, baik cinta terhadap Allah ataupun sesama manusia,," Ucap Arfin.

"Cinta membawa pada kebahagiaan tapi juga tak jarang membawa kepada kesedihan." Lanjutnya.

Sebelum melanjutkan ucapannya, Arfin itu melihat kearah teman-temannya,

Gus Ku! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang