!!Pemberitahuan + QnA DC!!

1K 77 5
                                    

Indonesia terbangun dalam keadaan shock berat, ia terbangun di dalam mobil Asean. Indonesia menghela nafas khawatirnya sambil merengkuh tubuhnya dengan perlahan. Ia betul betul ingat jika Yokuru kini sedang mengincarnya walau dalam mimpi, namun itu benar benar nyata! Indonesia mengacak acak rambutnya menandakan ia mengalami anxiety.

Asean membuka pintu mobil melihat Indonesia yg meringkuk memeluk dirinya sendiri sambil menatap kosong ke arah jendela mobil di sampingnya. Asean duduk di bagian supir dan menyuguhkan Indonesia sebuah susu hangat (susu sapi bukan susu itu).

"Tenangkan dirimu, jangan terlalu terpuruk. Kau masih terngiang ngiangkan?" Indonesia mengangguk menatap sayu sang dominannya.

"Wanna Hug? It's free for you..." Ujar Asean yg melebarkan kedua tangannya.

Indonesia memeluk Asean, tubuhnya yg sangat dingin kini hangat setelah memeluknya. Asean melepas jas dan memakaikannya ke Indonesia dan mencium kening begitu juga kelopak mata Indonesia.

"Dont Worry, Tenangkan dirimu" Suara Asean terasa menenangkan, Indonesia meletakkan kepalanya di bahu kiri Asean.

Asean memegang dagu Indonesia dan mencium bibir tipis Indonesia yg tampak memucat,  Asean menyatukan kedua tangan Indonesia yg terasa dingin dan memeluk Indonesia makin erat.

Who Is Your Son = Season II
——————————

Hola, Ru disini!!
[Dimitre : Ngga nanya ye]
Ish si dugong kagak bisa diem.

Oh ya banyak yg kritik pas Ru Up minggu lalu yg katanya..

"Up nya lama"

"Makin dikit ceritanya"

Dan itu juga banyak kawan kawan di WA seperWattpad-an ikut nyrocos.

Jgn khawatir gays, Ru janji kok ngga bakal gitu lagi, dan kalo pertanda Chap makin dikit dan makin rumit itu mungkin tandanya bakal ada season baru.

Dan affah mungkin bapack Asean bakal Nikah sama Indonesia??

Di skrip sih— kemungkinan besar ye, tapi tidack semudah itu ferguso.

Jan mikir bebeh Mas Indo bakal kayak gimana, bakal kembar kok / Mungkin.

Ada yg nanya juga di Discord kira kira kayak gini [Lupa Screenshot]

'Umurnya Asean berapa sih?? Kira kira Mas Carde ada ngga di dunia nyata??'

Jawaban : Ada dungs, tapi mah tuh orang Dosen di kampus tempat Ru sama Dimi Kuliah. Orangnya emang asli Greenland dan otaknya agak— gitulah..

'Kira kira Nikay bisa up hari apa?'

Jawaban : Malam Minggu / Pas lagi niat itu kadang bisa siapin skrip buat nyusunnya dan baru pas malem minggu itu diketik.

'Semua karakter yg ada di sini apa emang ada semua di dunia nyata?'

Jawaban : Sedikit mungkin— mungkin Salah satu dari Aseanis misal Singapura itu ngga nyata.

'Dirga yg jadi Indonesia itu beneran Gay di dunia nyata?'

Jawaban : Kaga lah, dia udah nikah sama say— anime.

'Season dua bakal ada apa aja thor?'

Jawaban : banyak, bakal banyak adegan 18+nya + ship kalian bisa req di komentar bagian ini. Dan yah ada banyak kejadian juga dan tentunya— ngikutin skrip aja lah!.

'Ngga buat Art tentang ini?'

Jawaban : Iyah– Kalo Niat.

••
Yasudah ye, makasih yg udh ngirim pertanyaan tentang WIYS dan Insyaallah bakal Up cepet anti delay.

Sekian dari NikayRu, selamat menunggu season kedua.

Thanks For:
Dyagadirga - DimitRuss - LouisCass - Hendramaja - IntaniaKera - Ikantongkol - Bread.

Rest In Peace :

Abraham Mua'dain [Karakter Malaysia][11 November 2022]

Who Is Your Son [Asean x Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang