Matahari telah terbit, dan alarm digital disamping Indonesia berbunyi tanda hari sudah pagi. Indonesia bangkit dari posisi awal, dengan mata masih tertutup Indonesia menjangkau alarm dan-
Brak!
Tangannya memukul alarm tak bersalah tersebut, sambil mengeram Indonesia mengacak acak rambutnya dengan maksud mengumpulkan kesadarannya setelah tidur.
Dirasa telah cukup untuk kospley orang utan, laki laki bersurai Merah tergradasi putih tersebut beranjak bangkit dan-
Bruk-!
Indonesia have Darah Rendah
#MogaWarasIndonesia menuju kamar mandi dan Menggosok gigi, lalu mandi karena hari ini adalah pertama kali Indonesia melakukan misinya...
•••
Indonesia lengkap dengan kemeja putih dan sweeter biru sky kesukaannya, ia membawa tas berisi alat alat yg mungkin akan dibutuhkan nanti.
Selanjutnya Indonesia keluar dari kamarnya tersebut dan mencari seseorang..Ya yg dicari adalah Asean sang Alpha Dominan yg sudah mengclaim Indonesia sebagai submissivenya.
Dari atas Indonesia tak melihat keberadaan Asean sekalipun dan hanya melihat Singapura yg sedang mengawasi Brunei dan Myanmar belajar sambil memukul mukulkan alat pemukul ke tangannya sendiri.
"Mungkin Beliau ada di kamar." Gumam Indonesia.
Indonesia mencari Asean dikamar Asean sendiri, dan benar saja- Asean sedang memakai kemejanya didepan cermin. Ia melihat Indonesia didepan pintu kamarnya dan memanggil Indonesia masuk.
"Kenapa kamu kesini? Kamu bisa tunggu kan di ruang utama.", Indonesia hanya tersenyum hambar setelah mendengar pertanyaan Asean yg dilontarkan untuknya.
"Baiklah saya akan tunggu di- Ruang utama." Pamit Indonesia, Asean dengan sigap memeluk Indonesia dari belakang dan meletakkan kepalanya di bahu kiri Indonesia.
"Aku hanya bercanda sayang~ tapi aku belum berarti memaafkanmu karena telah menerima rencana UN." Bisik Asean yg membuat seluruh badan Indonesia bergidik ngeri,
Kcuph/
Asean mengecup bibir Indonesia dengan lembut,
"I Forget to say Good Morning to you.", Indonesia tersenyum tipis.
"Good Morning, my Sunshine~" Asean terkekeh setelah mengucapkan ucapan selamat pagi untuk Indonesia.
"Good Morning too..." Balas Indonesia.Mereka berdua menikmati pagi hari sebelum terjun ke dunia pekerjaan. Mereka Berdu turun tangga bersama dan menyapa para Aseanis yg sedang berkegiatan.
"Papa!! Good Morning!!" Ucap Myanmar dengan antusias melihat Asean turun tangga bersama Indonesia.
"Good Morning papa" Ucap 3 Aseanis lainnya,
"Good Morning all-" balas Asean yg menengadahkan tangannya ke arah anak anak Aseanisnya.
Asean dan Indonesia langsung pamit berangkat kerja tanpa sarapan bersama. Menuju mobil kini mereka berdua dibingungkan mau memakai mobil yg mana karena ada 26 unit mobil milik Asean yg kini terparkir di parkiran bawah tanah area mansion tempat Asean dan Aseanis tinggal.
"Pilih yg mana?" tanya Indonesia,
"Mobil hitam yg sebelah sana? " Tanya Asean balik.
"Kamu Nanya?- mau mobil yg mana?? Nih biar aku kasih tau yachh- lebih baik mobil kali ini... Yg Lamborghini ajah." Jawab Indonesia sambil menirukan nada yg viral di aplikasi TekTik.
"Good Choice, ayo masuk." Ajak Asean.
•••
|08.21 // Kantor Kedewanan|
Mobil yg dikendarai Asean dan Indonesia akhirnya tiba di Kantor Kedewanan, kini Indonesia tidak lagi memiliki rasa anxiety ketika berhadapan dengan The Country yg bekerja di bawah UN.
"Selamat Pagi Indo!" Seru Russia dan Ru secara bersamaan.
"Selamat Pagi kalian." balas Indonesia.
"Eh? Tumben Ru ada disini? Biasanya ada di cerita sebelah." Tanya Asean setelah melihat Ru bersama Russia,
"Sekarang Ru sama Dimitre. Lagian cerita sebelah Ru hiatusin karena alurnya ruwet." Jawab Ru.
"Sudah ya kami pergi dulu, Indo- kamu disuruh pak UN ke ruangan 3-O Oh Jeon {Korea Selatan} juga ada disana." Ujar Ru sambil menunjuk ruangan 3-O
"Lalu Rusky?"
" Oh- Russia harus memilih baju dan wig, yakali kan ni country kagak pake wig. Kamu lihat aja rambutnya ini, sangat tidak sesuai dengan maid tipenya Jepang.", Russia cemberut.
"Ahahah! Ya sudah aku kesana dulu selamat tinggal.", Indonesia meninggalkan Asean dan Ru.
"Ungh-?, ya sudah monggo pak Asean saya mau nganter Russia." Pamit Ru.
Grep-!
"Russia, kamu pergi sendiri. Saya mau bicara sama Ru." perintah Asean kepada Russia.
'Ya Gusti! Habis dirga apa trus hamba yg akan jadi bottom?!!' Tanya Ru yg bergidik ngeri.Ru menatap Russia dengan tatapan agar Russia membantah perintah Asean dan membawanya pergi dari hadapan Asean.
" nope, Saya harus di bawah pengawasan Ru jadi.... Ru ikut aku.", Ru mengangguk cepat.
Asean ditinggal sendiri.
[Bersambung]
Note :
Untuk chap selanjutnya mungkin ada nsfw.. Ngga papa kan?Juga maaf kalo jarang Up ya karena Ru lagi tahap penyembuhan di tempat Rehab.
Love you all<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Your Son [Asean x Indonesia]
Fanfiction'Ini mungkin ship buatan saya, jika kalian suka pikirkan 2 kali sebelum vote dan Jika sudah terpikirkan silahkan baca..' ••• Keluarga bahagia, bukan keluarga asli namun ini adalah sebuah keluarga dari kumpulan berbagai negara yg terbagi di berbagai...