Pagi yg cerah, Indonesia sedang duduk diatas kursi roda sedangkan Asean memasak untuk sarapan Dirinya dan Indonesia. Semua Aseanis telah pergi kesekolah ataupun kantor tempat mereka bekerja dan tertinggalah Indonesia yg kemarin malam serasa diterkam singa yg sudah kelaparan 3 bulan.
Butler Baron membantu Asean menyiapkan sarapan sementara Indonesia memakan Biskuit yg dibuat adik adiknya semalam dan sedikit ada percikan rasa gosong.
"Hmm gosong~ positive thinking aja mungkin topingnya hap.." Ucap Indonesia disela sela ia menguyah makanannya,
"Kalau gosong ngga usah dimakan, takut dedek bayinya ngga jadi.", Butler Baron terdiam sejenak mencerna apa kata kata yg diucapkan Asean sekilas. Bukan hanya Butler Baron, Indonesia pun *stunned to speak beberapa detik dan menolehkan wajah ke arah Asean.
[Stunned To Speak = Berhenti bicara sejenak / lainnya]"Diem aja deh, takut dipecat." Ucap Butler Baron dalam hati,
"Baron." Panggil Asean,
"Eh? I..iya Tuan Besar?" Saut Butler Baron,
"Ini uang tutup mulut" Ujar Asean sambil menyodorkan kartu blackcard sebagai uang tutup mulut,
"Ng! tidak usah tuan besar! Ini terlalu mewah untuk saya" tolak Baron,
"Terima saja, selagi saya belum berubah pikiran.", Tatapan Asean membuat bulu kuduk Baron berdiri, tangannya bergetar saat menerima BlackCard yg diberikan Asean untuknya dengan tujuan agar Baron tutup mulut.
"Terima saja.. Lagian Pak Baron kan juga belum bayaran, sekalian itu uangnya juga ada di situ." Ucap Indonesia dengan nada lembutnya,
Indonesia dan Asean layaknya memberi tekanan batin kepada baron tapi dengan teknik berbeda, Baron hanya bisa pasrah dan menerima BlackCard tersebut dengan perasaan takut. Saat Baron akan menerima hadiah tersebut tiba tiba..
*Aiaiyayy Joni suka jablay~
*Aiaiyayy Bapakku emang alay~
*Aiyai-
Tep-Telepon Indonesia berdering dan tampak senang setelah mengangkat telepon tetsebut.
"Kau akan kesini?" Tanya Indonesia,
' Tentu aja dong~ yakali kakak lupa sama kembaran kakak sendiri, sedih akutuh huhuu' Jawab seseorang dibalik telepon,
"Ahaha, jangan alay.. Nanti ku suruh supirku untuk menjemputmu di bandara." Ujar Indonesia sambil melahap biskuitnya,
'Woah! Beneran?! Oke deh! Tapi apa para Aseanis ngga marah kalau aku nginep disana untuk beberapa hari?" Tanya Seseorang itu lagi,
"Ngga papa, nanti ku bantu kalau ada masalah." Tenang Indonesia,
'Baik banget deh kakakku ini, sampai jumpa nanti aku kangen kakak!" Ceria Orang itu,
" I Miss You Too " Jawab Indonesia dengan singkat lalu menutup telepon. Tak disadari Indonesia, Asean sudah duduk disampingnya menguping pembicaraan diantara Indonesia dan orang yg menelepon Indonesia. Raut wajah cemburu terlihat di wajah Asean. Upaya membujuk Asean, Indonesia menusuk telur yg barusan dimasak Asean dan menyuapi Asean dengan sedikit kejam.
"Papa semakin hari semakin tua bukannya nambah senyum malah kusut tuh muka." Lantur Indonesia dengan suara tertawanya yg renyah.
Asean tetap cemberut Indonesia kini hanya punya 2 pilihan yaitu pilihan A yaitu bersikap romantis dengan Asean didepan Butler Baron atau Plan B yaitu bersikap tidak peduli walau resikonya besar, dan Indonesia memilih Plan G yaitu..
"Brunei! Myan! Papa punya telur gulung hangat!" Teriak Indonesia,
Seketika Brunei dan Myanmar tiba tiba muncul di hadapan Indonesia dan kini Asean yg diam. Secara tiba tiba ada cahaya putih yg sangat terang dan ketika cahaya putih itu hilang muncullah dua anak epep pro hengker tzy ini.
"Yess!! Akhirnya kekuatan teleportasiku bisa digunain!" Bangga Brunei,
"Akhirnya sudah sekian lama huahahahaha!!!" Tawa Myanmar dengan amat kencang,
Hulpp!
Mulut Myanmar disumpal tahu bulat oleh Indonesia. Mata Myanmar dan Brunei kini beralih ke arah Asean dengan tatapan sedang menginginkan sesuatu.
"I..iya iya papa buatin." Ucap Asean agar anak anaknya tidak menatapnya terlalu lama,
"Hore!! Yg banyak ya pah!" Pinta Myanmar,
"Iya" Sahut Asean.
•••
Haaiii! Ceritanya bersambung segini aja dulu ya soalnya Ru masih belum punya ide dan lagi nyari referensi.Maaf banget kalau Ru lemot kalau buat book ini ya karena mepet sama Ujian Tengah Semester.
See you all, i love you (。'▽'。)♡
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Your Son [Asean x Indonesia]
Fanfiction'Ini mungkin ship buatan saya, jika kalian suka pikirkan 2 kali sebelum vote dan Jika sudah terpikirkan silahkan baca..' ••• Keluarga bahagia, bukan keluarga asli namun ini adalah sebuah keluarga dari kumpulan berbagai negara yg terbagi di berbagai...