absurd pt 1 (short)

614 48 10
                                    

Sruput... NGOOOKKK

"bisa ga sih yg sopan kalo ngopi?" Tanya Kamboja ke arah Malaysia, Malaysia hanya cengengesan, "abisnya ga nikmat kalo ga digituin." Ucap Malaysia.

Hari yg normal, ga sih.. bohong, ini hari yg ga normal seperti biasa. Singapura memulai harinya dengan menyirami kepala botak plontos milik pak Gil barangkali bisa tumbuh rambut, malah tumbuh lumut.

Indonesia dan Asean, di kamar.. ga tau lagi ngapain tapi terdengar desahan yg merdu hingga burung yg tadinya hinggap di pagar balkon kamar mereka kabur semua.

Myanmar dan Brunei, serta Laos sedang main bola basket, ala Bagas dribble. sedangkan Thailand dan Vietnam sedang main bulu tangkis, alat alatnya Segede gabah + kok / shuttlecock nya dari besi. Suara TUANG! TWANG!! terdengar merdu sampai butler hanya bisa goyang dangdut.

Timor Leste dan Filipina paling normal, mereka manjat pohon dan makan mangga diatas.. sambil kayang sampai dimarahin bu Emer (pembantu).

Keluar kamar Indonesia terasa segar, badannya habis dikerokin sama Asean, beh mantap dah.. batin Indonesia. Asean happy happy aja langsung berubah kusut seperti ketek musang setelah lihat keabsurd-an anak anaknya.

Ru dan Memey lagi sibuk nambal bal kereta api, dilihatin keong beserta anak anaknya yg mikir manusia kadang dongo kadang dungu.

Who Is Your Son [Asean x Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang