[Ngab, kalo ada yg hard pas bagian itu, jangan tanya kenapa bisa brutal. Soalnya ini dibantu dimi. *catatan Ru]
Bayangan hitam perlahan muncul dan seraya menggoda Indonesia, Indonesia tak bisa bergerak dan merasa tubuhnya terkunci dan hanya bisa bergerak jika sang bayangan hitam ingin menggerakkan tubuhnya.
"Lihat~ wajahmu seperti ini tak layak jika harus memiliki wanita, kau patutnya sudah digagahi lelaki yg mana adalah orang tua angkatmu sendiri"
"Gah— ah.. apa maksudmu?!" Tanya Indonesia disela sela ia memberontak,
"Tubuhmu sudah ditandai, alpha itu tidak akan bisa bethubungan dengan siapapun selain kamu, dan lebih parahnya lagi– kau akan lebih ketergantungan dengan alpha tersebut. Apa kau menyadarinya?" tanya bayangan hitam tersebut.
"Uhng~ ah! Mengapa bisa!? Lepaskan! Atau tidak kau akan aku santet sampai di under world kau tetap aku doakan sampai masuk tahta paling bawah! Ahg!" Kesal Indonesia yg tetap memberontak walau beberapa kali sang bayangan hitam menyentuh area sensitifnya.
[Bayangan hitam bi lek : Bacod, yakan gua emang letaknya di bawah ajg]
Indonesia mengangkat tinggi kaki kirinya dan gobloknya Indonesia lupa jika yg ia hadapi adalah bayangan dan..
Gubrak!
[Bayangan bi lek: "Goblok"]
Indonesia terjatuh dan kepalanya pun ikut dicium lantai kamar mandi dan alhasil Indonesia turu sejenak [Pingsan]
-
Suasana dingin menusuk tubuh, Indonesia menggigil kedinginan sebelum akhirnya merasakan sakit di bagian dada, kepala, dan perut bagian bawahnya. Asean yg menyadari Indonesia siuman langsung meminta Indonesia meminum obat agar kondisi Indonesia tidak makin memburuk.
"Terimakasih" ucap Indonesia,
"Uhm.. Indonesia, maafkan perbuatan papa tadi, sungguh tadi hanyalah papa yg lepas kendali karena masa heat itu." Jelas Asean sambil mengelus punggung tangan sang omega.
"kalau itu Indonesia tidak mempersalahkannya.." Indonesia membuang pandangan matanya ke arah lain dan sedikit mengerutkan dahi."Indone–"
"Ja..jangan mendekat-"
Suasana seketika menjadi hening, Indonesia menahan bahu kiri Asean sedangkan Asean ingin mendekat ke Indonesia [Wah simbiosis parasitisme].
"Baby~ kau mengatakan jika kau sudah memaafkanku, tapi kenapa kau menahanku?~" Tanya Asean yg menaruh tangan Indonesia ke pipi kirinya, senyuman yg menyeringai membuat Indonesia semakin ragu dengan Asean.
[Ajg, malem malem ada aja yg masih main lato². *definisi Ru muak sama lato²]
Asean menahan kedua tangan Indonesia diatas kepala Indonesia sendiri dan kini matanya bertatap tatapan dengan Indonesia secara empat mata.
Asean menerkam Indonesia layaknya hewan buas yg memangsa korbannya, Indonesia mendesis kesakitan ketika Asean menggigit leher Indonesia lagi dan menjilatnya dari bawah jenjang leher sampai area belakang telinga.
"Let me ride you~" bisik Asean, Indonesia makin lepas kontrol akan dirinya sendiri mengingat dirinya juga mengalami heat yg sama dengan Asean.
"Y..Yah- ah~ Ride me!" Indonesia memutar badannya dan melumat bibir Asean dan tangan Asean melepas kancing yg masih tersisa di tubuh Indonesia.
Sang alpha melepas kemeja yg ia pakai dan mengangkat omeganya ke tengah ranjang dan beberapa kali mengecup bagian bagian sensitif sang omeganya yg sedang dimabuk kepayang karena masa heatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Your Son [Asean x Indonesia]
Fanfiction'Ini mungkin ship buatan saya, jika kalian suka pikirkan 2 kali sebelum vote dan Jika sudah terpikirkan silahkan baca..' ••• Keluarga bahagia, bukan keluarga asli namun ini adalah sebuah keluarga dari kumpulan berbagai negara yg terbagi di berbagai...