Hai, Bestie.
Siapa yang masih kepo sama kelanjutannya, Nih?
Absen dulu yuk!
Kalian tau cerita ini dari mana?
Btw, jam berapa kalian baca part ini?
Jangan lupa vote dan ramaikan komentar juga ya,
Happy Reading, Bestie.
***
SEPERTI yang telah direncanakan bersama Della, malam ini Aluna dan Della mendatangi tempat janjian mereka di sebuah kafe yang ada di kawasan Buah Batu. Untung saja Alika dan Mona mau datang menemui mereka malam ini.
"Hai, aku Aluna," sapa Aluna sambil memperkenalkan diri pada selingkuhannya Bara, terutama pada Alika. Karena Mona mungkin saja ia telah mengenal Aluna sebab mereka satu sekolah.
"Alika," jawabnya sambil menyalami Aluna.
"Ini ada apa ya? Kok tadi Kak Della ngajakin aku ke sini?" tanya Mona yang masih bingung terhadap tujuan mereka berkumpul malam ini. Karena ia belum mengetahui permasalahan yang sebenarnya terjadi.
"Jadi gini, aku minta kamu ke sini karena kita harus meluruskan sesuatu," jawab Della yang telah duduk di sebelah Aluna.
"Sesuatu apa?" tanya Mona penasaran.
"Kemarin malam aku lihat kamu sama Bara di Braga. Apa kalian ada sesuatu?" tanya Della mengawali pembahasan.
Mona mengangguk dengan antusias. "Iya, aku pacaran sama Kak Bara," jawab Mona tanpa curiga.
"Apa? Kamu juga pacarnya Bara?" kaget Alika tak percaya.
"Astagfirullah, jadi beneran Bara mentigakan kita?" kali ini Aluna yang memastikan. "Sejak kapan kamu jadian sama Bara, Mon?" tanyanya.
"Baru dua minggu, Kak."
"Hah?!" sontak Aluna, Della dan Alika memekik secara bersamaan. Kemudian mereka saling pandang.
"Berarti aku di sini yang pertama," ucap Aluna. "Aku dan Bara udah jalan tiga bulan."
"Tapi kata Kak Bara, kalian udah putus, lho!" ucap Mona.
"Putus apaan, belum kok. Malah hari ini Aluna dan Bara tepat tiga bulan, tadi juga Bara ngirimin Aluna bunga kok!" sarkas Della.
"Terus kalo Kakak, siapanya Kak Bara?" tanya Mona pada Alika. Sebelumnya ia tidak mengenal Alika sama seperti Aluna.
"Aku juga pacarnya, satu bulan yang lalu kita jadian."
"Berarti kamu yang kedua!" ucap Della.
"A-aku? Yang ketiga?" tanya Mona dengan nada syok.
Aluna mengangguk. "Iya bener. Malam ini aku mau putusin Bara, kalian gimana?"
"Ya aku juga mau putusin dia dong, gak mau aku sama pembohong kayak dia!" ujar Alika kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Untuk Aluna
Teen Fiction"Vin, aku putus sama Bara!" ungkap Aluna memberanikan diri berbicara pada Kavindra, sahabat yang telah lama tidak bertegur sapa lagi dengannya. "Gue tau," jawab Kavindra dengan nada datar tanpa mengalihkan pandangannya dari barisan puisi yang tengah...