13| Gagal Double Date

52 4 6
                                    

Hai Bestie,

Wellcome back.

kalian baca part ini jam berapa?

Aku mau ngingetin lagi ya, jangan lupa sebelum baca vote dulu yuk!

Ramaikan kolom komentar dong,

Tolong semangatin aku karena aku sedang berada di fase males nih

Males buat lanjut, tapi kalo berhenti juga sayang sih.

Ya udah, Happy Reading ya!

***

"VIN, tolong dong bukain!" ucap Della ketika mereka tengah berada di sebuah tempat wisata yang ada di Kiara Condong. 

Kavindra menerima sebuah botol air minum yang Della sodorkan, lalu membukanya. "Nih," ucap Kavindra, ia menyodorkan kembali botol minum itu. Ia teringat pada Aluna, ketika mereka jalan bareng seperti ini Kavindra dengan senang hati akan membukakan tutup botol minum untuk Aluna tanpa diminta. Ah, mungkin ia hanya belum terbiasa dengan Della.

"Makasih, Kavin."

"Mau makan gak?" tanya Kavindra menawari.

"Nggak ah, aku masih kenyang," tolak Della. "Kita foto-foto aja yuk!" ajak Della sambil menggandeng lengan Kavindra dengan sumringah.

Mereka mendekati air mancur yang bergerak indah dengan iringan lagu-lagu. Della dengan antusias langsung mengabadikan pemandangan itu dengan membuat video di ponselnya.

"Selfie yuk, Vin!" Della langsung mengarahkan kamera pada wajahnya dan Kavindra.

Bebera foto telah ia dapat, lalu Della meminta kekasihnya itu untuk memfotokan dirinya. Malam ini gadis itu begitu sumringah, bagaimana tidak ia akhirnya bisa jalan bareng Kavindra sebagai sepasang kekasih. Namun, beda halnya dengan Kavindra. Meski suasananya sangat ramai dan ia sedang bersama kekasihnya, lelaki itu merasa ada yang kurang, hampa dan kosong yang ia rasakan.

"Ih gemes banget deh kita," ucap Della tatkala ia melihat-lihat hasil fotonya. "Aku post dan tag kamu ya?" lanjutnya.

"Eh, jangan, Del!" 

Della mendongak, menatap Kavindra dengan bingung. "Lho, kenapa?" tanya Della heran.

Kavindra salah tingkah, ia menggaruk tengkuknya sebentar. "Gak apa-apa, aku cuman gak suka aja terlalu di publish."

"Yah, padahal aku pengen banget foto kita di publish," keluh Della merasa sedikit kecewa.

Kavindra merasa tidak enak melihat Della yang kecewa. "Ya udah boleh, tapi jangan dulu tag aku ya!"

Sebenarnya Della masih penasaran dengan alasan Kavindra yang tidak mau ia tandai dalam postingannya. Namun gadis itu tidak mau ambil pusing, lalu ia memposting beberapa foto mereka dengan caption emoticon love.

"Em, Vin!" panggil Della membuat Kavindra menoleh. "Kalian sering ke sini juga ya?" lanjutnya bertanya.

"Kalian siapa maksudnya?"

Janji Untuk AlunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang