Hai, Bestie!
Welcome back.Apa kabar kalian semua?
Semoga sehat selalu ya.Sebelum baca, bisa dong vote dulu!
Jangan lupa ramaikan kolom komentarnya ya,
Tandai typo, plis!Happy Reading 💜
🌻🌻🌻
"Hai Aluna!" ujar Fara sambil menepuk bahu Aluna ketika ia dan Kavindra menghampiri Aluna dan Della yang tengah berada di kantin menyantap makan siangnya.
"Uhukk, uhukk." Aluna seketika tersedak akibat tepukan Fara di bahunya saat ia tengah menengguk teh tawar dingin.
"Kamu gak apa-apa, Lun?" panik Kavindra yang langsung menyodorkan air yang tadi Aluna minum.
Gadis itu langsung menerimanya dan menengguk air itu sampai batuknya mereda. "Gak apa-apa," jawab Aluna.
"Sorry ya, Lun! Gue gak tau lo lagi minum," ucap Fara merasa bersalah.
Della yang menyaksikan itu langsung mendelikkan matanya, lalu menyerahkan selembar tissue pada sahabatnya itu. "Makanya hati-hati, dateng-dateng langsung ngagetin!" gerutu Della yang sudah jelas tertuju pada Fara.
"Ya gue kan gak sengaja," timpal Fara yang kini telah duduk di hadapan Della, sedangkan Kavindra berhadapan dengan kekasihnya, Aluna.
"Udah, udah. Kok malah pada ribut, sih?" Kavindra melerai mereka. "Lebih baik kalian kenalan dulu, atuh!" lanjut Kavindra.
Dengan senang hati Fara langsung mengulurkan tangannya ke arah Della yang terlihat badmood sejak kehadiran Fara. "Hai, gue Fara!" ujar Fara dengan senyum riangnya.
Mau tidak mau Della akhirnya menjabat tangan Fara meski hanya sekilas. "Della," jawabnya dengan nada datar.
"Oh, jadi ini mantannya Kavin?" tanya Fara yang membuat Della dan Aluna langsung berpandangan.
"Gak usah dibahas," bisik Kavindra yang duduk di sebelah kanan Fara. Ia merasa was-was dengan apa yang akan sepupunya itu katakan.
Fara tersenyum mendengar bisikan dari Kavindra, namun rupanya hal itu bukan peringatan baginya. "Lo sahabatan sama dia, Lun?" tanya Fara pada Aluna yang masih menikmati makan siangnya.
Aluna mengangguk, lalu mendongak ke arah Fara. "Kenapa emangnya?"
"Ya nggak sih, cuman nanya aja," jawab Fara. "Tapi gue heran aja, kok bisa kalian masih sahabatan setelah semua terjadi?"
"Maksudnya apaan?" ujar Della geram.
"Ya gimana yah... Lo itu kan mantannya Kavin, emangnya gak cemburu gitu pas tau Aluna jadian sama mantan lo?"
Aluna langsung terbelalak, ia merasa terkejut dengan ucapan-ucapan Fara yang tidak ia sangka sebelumnya. Lalu ia melirik ke arah Della yang tengah menghembuskan napas frustasinya.
"Ya nggaklah, ngapain juga cemburu?" sergah Della.
Fara tersenyum sambil mendekatkan wajahnya ke arah Della. "Masa sih? Tapi syukurlah kalo gitu," ujar Fara membuat Della makin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Untuk Aluna
Jugendliteratur"Vin, aku putus sama Bara!" ungkap Aluna memberanikan diri berbicara pada Kavindra, sahabat yang telah lama tidak bertegur sapa lagi dengannya. "Gue tau," jawab Kavindra dengan nada datar tanpa mengalihkan pandangannya dari barisan puisi yang tengah...