annoyed

2.6K 131 11
                                    

Pagi yang cerah , secerah senyuman seorang pria manis yang sedang merawat tanaman bunga milik nya . Pria itu menanam nya di belakang kampus,.

Pria manis itu bernama Pete puttha jakkapan.
Seorang pria yang memiliki paras yang tampan, manis , apa lagi jika dia tersenyum maka lesung pipi nya yang indah akan muncul ,menambahkan kesan cantik di wajah nya . Dan itu berhasil membuat siapa saja yang melihat diri nya akan terpesona ,.

"Pete senyum" ucap sahabat nya bernama Us Akkara.

Pete pun tersenyum di saat Us membidik kan kamera pada diri nya.

"Cantik banget !! " Puji us  , merasa puas dengan hasil jepretannya.

" Tampan bego! " ralat Porsche ,seraya menepuk pelan kepala us ,.

Porsche nattawin sahabat kecil Pete sedari sekolah dasar ,.

Us mendelik . "Ck , coba deh Lo liat , cantik apa tampan ?" Tanya us memperlihatkan hasil jepretan nya pada Porsche.

"Cantik . " sahut Porsche seraya terkekeh .

"Apa an sih kalian , Lo pikir gue cewek apa di bilang cantik ?. " Ucap Pete tak terima di puji dengan cantik

"Lah emang cantik!!!" sahut kedua sahabat nya  serempak ,.

Pete menggembungkan pipi nya,menatap kesal pada kedua sahabat nya itu.

" Serah kalian dah gue mau masuk " ucap Pete meninggal kan kedua sahabat nya ,.

"Tungguin cantikkk " teriak Porsche pada Pete yang sudah jauh di depan mereka .

Mendengar kata cantik dari mulut sahabat nya.
Pete pun mengangkat tangan setinggi nya ,
lalu ia menyimpan 4 jari nya menyisakan jari tengah ,.

Porsche terkekeh,.

"Ayo ah entar ngambek beneran tuh anak. " ucap us pada Porsche mereka pun menyusul Pete yang sudah hilang di balik pintu masuk fakultas mereka ,.

Pete , Porsche dan us di fakultas yang sama ya itu fakultas Ekonomi , Pete dan Porsche sudah berteman sedari sekolah dasar , dan bertemu dengan Us di saat mereka sekolah menengah atas ,.




__________________________________________

Plak .....

Wajah tampan itu tertoleh ketika sebuah tamparan melayang tepat di pipi kiri nya ,.

" Dasar anak gak becus , melakukan itu saja kau tak becus ,. " Marah sang ayah mebara bara ,.

"Beres kan semua nya , papa tak peduli bagaimana pun cara nya . jangan sampai semua aparat mengetahui nya  " ucap pria paruh baya bernama Gun ,.

Gun wichapas sumettikul , ayah dari Vegas wichapas sumettikul ,.

"Apa kau mengerti Vegas ." serkas nya lagi, menatap tajam putra nya,.

Vegas mengangguk "Ve mengerti pada " sahut Vegas pelan tak berani mengangkat wajah nya menatap sang papa,.

"Dasar tak berguna " cerca Gun lalu meninggal kan anak itu , keluar dari ruang kerja Vegas,.

Setelah memastikan sang ayah sudah jauh dari ruangan nya, baru lah Vegas berani mengamuk..

Brakk..
Prang....

Guci yang tak bersalah menjadi sasaran amarah Vegas.

"Aaarrgghhhh SIAALLL!  ,bakal gue habisi siapa pun yang berani membocorkan informasi ini . tunggu aja , lo bakal  habis di tangan gue " ucap Vegas dengan senyum devil nya ,.

Vegas di kenal sebagai mafia paling kejam , dan bisa di bilang dia juga seorang psychopath.
Vegas tak memandang bulu jika sudah berada di mode psycho nya ,.

"Nop , cari orang bodoh itu , jika sudah ketemu , kurung dia buat dia berbicara siapa saja yang terlibat " perintah Vegas pada tangan kanan papa nya ,.

Vegas pun meraih kunci mobil nya , ia mencoba menelpon seseorang ,.

( Lo dimana)

(......)

( Bisa ketemu bentar? )

(......)

(Oke   , gue tunggu di restoran biasa )

Vegas langsung melajukan motor sport nya menuju tempat yang ia sebut kan barusan .

Setelah 20 menit menempuh perjalanan Vegas sampai di restoran yang di maksud ,.

Vegas langsung masuk ke tempat VVIP di restoran itu , terlihat 2 orang pria sedang duduk masing-masing memain kan hp mereka ,.

"Bro " sapa orang tersebut yang tak lain adalah sepupu nya sendiri , Annakinn theerapanyakul yang kerap di panggil Kinn bersama sahabat mereka bernama Time ,.

" Ada gerangan apa ,lo mau ketemu gue ?" Tanya Kinn, seraya menelisik wajah sepupu nya.

Vegas menghela nafas nya kasar, kemudian meraba pipi nya yang masih terasa panas  . "Ada seorang penghianat di perusahaan , dan itu yang bikin gue diamuk sama papa. " curhat nya pada Kinn ,.

Time menaikan sebelah alis nya. "Ck , apa mereka bosan hidup ?" Ucap time seraya menyesap minuman nya

"Lalu apa rencana lo ?" Tanya Kinn lagi ,.

walaupun tanpa bertanya Kinn tau apa yang akan di lakukan adik sepupu nya ini , Kinn tau seberapa sadis nya pria tampan di hadapan nya ini , jika seseorang berani menyentuh kehidupan nya , maka orang itu juga harus siap , tersentuh dengan belati kesayangan sepupu nya itu ,.

"Apa lagi , siapa pun yang berani menganggu hidup gue , maka bersiap lah !!" Vegas menyeringai.

"Tikus tikus itu akan habis di tangan gue  !" Sahut Vegas tenang ,.

See benar bukan apa yang di pikirkan Kinn!!,.

Kinn mengangguk paham."oke ,kalo lo butuh bantuan , bilang aja  ,gue akan bantu semampu gue !" Ucap kinn pada Vegas ,.

Seperti itu lah mereka, selalu saling membantu di saat salah satu nya dalam kesulitan.

"Untuk saat ini , bantu gue menipulasi para tikus itu dulu , gue mau tau seberapa banyak komplotan nya !" Ucap Vegas sambil memain kan pulpen di tangan nya .

"Oke.oke .oke  , sekarang kita makan dulu , laper gue " ucap time yang memang perut nya tak bisa di ajak berkompromi , ketiga pria tampan itu pun makan dengan khidmat ,.


_______________________________________________________


Selamat siang , happy weekend all ,
Jangan lupa vote ya guys ,.

(Ada revisi dikit karna ada kata yang kurang tepat!! " )

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang