Meet

639 80 10
                                    

Happy Wednesday all
Happy reading guys





Pete terlihat diam berpikir " Apa gak ada jalan lain dad ?. " Tanya Pete yang di angguki oleh adik nya,.

"Kita bahas di rumah aja. " Ucap prilly, tak baik pikir nya membahas masalah ini di luaran,.

Primly berdiri, lalu menarik tangan Pete, Pete ikut saja ia tak punya tenaga lagi untuk menolak, ia sedang memikir kan jalan keluar yang masuk akal pikir nya.

"Kalian pulang aja duluan, !. " Ucap Primly pada orang tua nya.

"Gak, " Tolak prilly pada putri nya.

"kita harus bahas ini secepat nya ." Sambung nya lagi.

"Mom, kita gak tau mom , pria tadi pantas gak sama kaka, terlebih mereka sama-sama pria mom! " Sahut Primly.

"Mommy gak perduli dia pantas apa gak buat anak ini, yang terpenting perushaan kita selamat, ini juga untuk masa depan kalian ." Serkas prily meninggikan nada bicara nya.

Pete memejam kan mata nya, menahan segala rasa yang ada di benak nya, ingin sekali pria itu mengamuk tapi ia tak bisa, ia harus menghadapi nya dengan tenang,.

"Sudah prim, kita bahas ini di rumah aja, ayo " Sekarang Pete yang menarik tangan adik nya,.

"Haiisshh " Dengus primly melepas kan genggaman kaka nya,gadis itu berjalan menghentakam kaki nya nyaring,meninggal kan semua orang.

"Berpikirlah dengan bijak Pete ." Pasutri itu keluar mengejar langkah sangat putri.

Pria manis itu menyugar rambut nya kasar 

" Aaarrrgghhhh SIALAN " umpat pete tertahan, pria manis itu berusaha merendam emosi nya,.

Lalu pria manis itu keluar menyusul mereka yang sudah lebih dulu keluar.


°°°°°°°°°°°°°°°°°
Mobil milik jakapan kembali melesat menuju kediamannya,.

Hening, tak ada satu pun yang membuka suara, mereka semua tenggelam dalam pikiran Masing-masing, tak berapa lama mereka sampai di rumah mereka,.

Jakapan memasuki pekarangan rumah nya nya.

Pete kaget melihat seseorang sedang bersender di mobil milik nya   "Vegas" Batin Pete.

" Siapa dia?? " Tanya prilly melihat seseorang yang bersender di mobil, .

" Itu temen kampus Pete mom ." Sahut Pete 

"Untuk apa dia malam malam kerumah?. " Tanya jakapan seraya memarkirkan mobil nya .

"Mungkin dia mau ngambil buku tugas yang ada sama Pete dad. " Sahut Pete asal, bahkan ia tak tau untuk apa Vegas datang kerumah nya.

"Ini HP mu! " Ucap prilly HP milik Pete yang di sita jakapan tadi sore,.

Pete mengambil HP itu, seketika mata Pete terbelalak, ada ratusan pesan spam dan puluhan telpon dari Porsche, dan ratusan panggilan tak terjawab dari Vegas beserta telpon dari sahabat nya yang lain.

"Huuffhh, pantes ni manusia kulkas ada di sini, ini toh penyebab nya! " Batin Pete menimang HP nya, sekarang pete paham untuk apa Vegas datang ke rumah nya, entah itu usulan Porsche yang pasti menggila atau itu kehendak pria itu sendiri,.

Vegas menatap mobil jakapan dengan tatapan tajam sambil bersendekap dada.

Primly lebih dulu turun dan langsung menghambur pelukan pada Vegas

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang