what's wrong with him

778 77 14
                                    

happy Wednesday
Happy reading guys

-----------------



Sesampai nya di universitas Pete langsung turun dari mobil , tak memperdulikan sekitar lagi ,pria itu benar benar kesal pagi ini ,.

Brakk..

Pintu mobil Vegas di banting keras oleh Pete ,bahkan sang empunya terkaget di buat nya .

Pria manis itu turun begitu saja ,bahkan tak terdengar di telinga Vegas kata terimakasih yang sering pria manis itu ucap kan .

"Oh Lord , salah gue apa ? Kenapa gue yang di diemin ? " Ucap Vegas ,lalu pria itu turun dari mobil mengejar langkah pria manis itu .

Sedang kan Pete melangkah masuk ke kampus nya dengan wajah kesal dan merenggut ,tak lupa mulut nya yang berceloteh tak jelas ,.

Perilaku Pete sekarang menjadi pusat perhatian para kaum Adam dan terutama kaum hawa , pasal nya pria manis itu sangat menggemaskan di mata mereka ,.

Mata mereka sibuk melihat gemasan yang Pete suguh kan pagi ini , pasal nya semakin merengut wajah Pete , semakin tampan yang mereka lihat ,.

Bahkan terdengar bisik bisik dari mereka yang sedang berpapasan dengan Pete .

"Oh tuhan , Coba Lo liat ,muka nya Ka Pete , gemesin banget sih." Ucap salah satu junior Pete pada teman nya  ,.

"Iya Lo bener , pengen gue cubit itu pipi gembul nya ." sahut sang teman .

Vegas yang mendengar itu pun , menatap tajam para gadis tadi , para gadisitu pun langsung melenggang pergi dari sana ,.

Sedangkan Pete sibuk mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kampus itu , ia mengelilingi kampus itu sampai di kantin , tetap saja ia tak menemukan apa yang ia cari .

"Awas aja Lo , sampai ketemu gue gampar itu kepala Lo  !" Desis Pete ia kembali mencari ketempat terakhir , yaitu rooftop ,.

Pete tersenyum. "Ketemu " gumam nya, ia berjalan dengan langkah pasti  , Us yang menyadari kedatangan Pete pun memilih diam Karna melihat wajah tak bersahabat milik Pete ,.

Plaakk ...

"Aaawwww , berani nya Lo gampar pala gue " serkas Porsche .

"APA !!" Garang Pete ,.

"Pete , apa apa an sih Lo ,main gampar pala gue aja ? "

"Lo nenya Lo bertenye-tenya ,?" Sahut Pete melipat tangan nya di dada ,.

Porsche bingung melihat tingkah Pete , begitu juga dengan yang lain nya ,.

"Maksud Lo apa hah ?" Ucap Porsche berdiri dari duduk nya , ia bingung tiba tiba Pete memukul nya .

" Pake nanya lagi . Ini semua gara-gara lo ya po." ucap Pete sambil menatap tajam Porsche .

"Gue , lah Lo nyalahin gue ? ,Emang nya gue salah apa ?" Porsche bingung , ia merasa tak punya salah , bahkan saat di rumah tadi mereka masih baik baik saja .

"Gara gara Lo , gue gak bisa makan  dessert baru itu , huaaaaaa" Ucap Pete langsung duduk di lantai ,dan menghentakkan kaki nya seperti anak kecil ,.

Time ,dan kinn di Buat melongo oleh tingkah ajib Pete , beda hal nya dengan Us yang sudah sering melihat tingkah laku ajaib itu ,yang jarang sekali di ketahui orang lain .

Vegas tercegat melihat Pete yang berakhir di lantai ,ia langsung berlari menghampiri pria manis itu ,.

"Aaii Pete , ngapain Lo Duduk di sini kotor , berdiri gak !!" ucap Vegas membantu Pete berdiri ," kenapa gak sekalian guling guling ?" Sambung nya .

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang