Happy Monday guys
And
Good night all
Happy reading💙beyourluve💙
"Mom, dad, boleh Pete ke toilet sebentar? " Tanya Pete hati² .
"Heum , jangan lama " Sahut jakapan.
"Prim ikut, " Ucap Prim berdiri dari duduk nya.
"Cepetan nanti keburu dateng mereka " Sahut prily, kedua nya pun keluar dari ruangan itu.
"Dad, apa klaen daddy mengenal Pete? , kenapa dia menginginkan Pete untuk ikut? ." Tanya prily pada suami nya.
Jakapan mengangkat bahu nya."Entah lah mom, daddy juga gak tau, tapi kita bener-bener butuh dana itu sekarang, kalo gak kita akan gulung tikar. " Sahut jakapan sedikit frustasi,.
Perusahaan jakapan sedang tidak baik baik saja sekarang, ada musuh dalam selimut yang membuat jakapan hampir gulung tikar, beruntung ada seseorang yang mau membantu nya,.
Pintu terbuka, jakapan dan prily menoleh, kedua pasutri itu menyambut tamu nya dengan baik,.
"Maaf kami terlambat ,karna saya harus menunggu anak ini bersiap. " Ucap seorang wanita yang seumuran dengan prily, wanita itu datang bersama seorang pria yang umur nya 2 tahun di atas Pete.
"Maaf tuan, nyonya " Ucap pria itu, mata nya seperti sedang mencari seseorang,.
"Anak anak saya tadi izin ke toilet " Ucap jakapan,.
"Mari duduk " Ajak prily,.
Kedua tamu nya itu pun duduk, jakapan memulai percakapan tentang pekerjaan pada pria muda itu, sedang kan prily bertukar cerita layaknya ibu-ibu pada umum nya.
Di luar ruangan kedua kaka beradik itu berdiri sejenak,.
"Kaya nya kita telat deh ka " Ucap Primly menempelkan telinga nya di pintu.
"Bukan kaya nya lagi dek, emang udah telat ini " Sahut Pete merapikan pakaian nya.
.
Pete menarik nafas nya pelan, ia tak tau apa yang sedang menunggu nya di dalam, dari semua peringatan yang di berikan sang daddy seperti nya ia akan menemui sesuatu yang besar."Huuffhhh, ayo masuk! " Ucap Pete pada Primly, kedua nya pun masuk.
"Maaf kami terlam- bat " Pete terkejut melihat siapa yang sedang duduk dengan kedua orang tua nya.
"Nyonya anyta! " Ucap Pete sedikit kaget, si empunya nama tersenyum simpul.
"Hai Pete " Sapa seseorang di samping anyta.
Pete kembali terkejut " Tuan ." Lirih Pete.
Tawan tersenyum melihat pria manis itu,.
"Ayo duduk sini nak " Panggil anyta pada Primly.
"Siapa nama mu gadis cantik? ." Tanya anyta
"Primly nyonya, Primly jakapan puttha " Primly menyebut nama lengkapnya seraya tersenyum.
"Jangan panggil nyonya, panggil bibi atau tante saja " Ucap anyta,.
"Baik tante " Sahut Primly.
"Au Pete duduk sini. " Ucap prily pada Pete yang masih berdiri di samping Primly,.
Pete duduk di samping mommy nya, yang mana langsung berhadapan dengan tawan, sedangkan Primly duduk di samping anyta atas permintaan wanita itu.
"Baiklah ayo kita makan dulu, setelah itu baru kita bahas masalah pekerjaan!! " Ucao prilly tersenyum,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness story (Biblebuild) (Tamat)
RandomPete : Porsche apa Lo percaya setelah menerima kemalangan kita akan mendapat kebahagiaan?? Porsche: entah lah Pete ,satu hal yang harus Lo tau ,lo gak sendiri , gue selalu ada buat Lo , dalam keadaan apa pun ,ingat itu ,. Vegas : Persetan dengan ka...