Hay guys, I'm come back,.
Karna semua nya udah mulai mereda, dan aku udah bisa mikir lagi, aku pengen ngeluarin draft yang kesimpan.Happy reading guys
Have a nice day(Beyourluve)
💙💙💙💙💙
Semangat buat kita semua ya💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
Pete keluar dari kamar setelah mematikan lampu di kamar itu,.
Pria manis itu menghela nafasnya berat ,ia berjalan gontai menuju kamar nya yang berdampingan dengan kamar Primly,.
Pete tersenyum melihat kamar nya begitu rapi, bahkan tak ada debu sedikit pun , padahal sudah terhitung 3 bulan kamar itu tak di tempati oleh Pete , " Thanks prim, sudah merawat dunia kaka dengan baik ." Gumam Pete, ia menutup kamar nya kembali,.
Bagi Pete dan Primly kamar adalah dunia mereka, tempat mereka menjadi diri sendiri,.
Kedua kaka beradik itu mempunyai moto tentang kamar mereka (My home my heaven. My room my world ) bagi kedua nya, sejauh apa pun mereka melangkah, seberat apa pun masalah di luaran sana, tempat kembali mereka adalah Kamar bukan?, maka dari itu mereka selalu menjaga kebersihan dan kerapian nya, hanya dengan seperti itu istirahat pun menjadi nyaman,.
Pete berjalan menuju lemari nya, pria itu mengambil beberapa pasang baju , dan beberapa barang yang ia butuh kan untuk kuliah .
Setelah selesai Pete kembali merapikan lemari itu dan kembali menutup nya, pria manis itu bergegas keluar dari kamar ,.
Ting...
Ting...
Ting...."Astaga Porsche " Pete menggeleng kan kepala nya melihat spam chat dari sahabat nya itu.
Line
📨 Porsche....
Woyy ..
Kapan pulang???
Lama bangett!!!
Aiipeeteeee!!!
Pulang cepetan!!!
Jangan sampai gue susul lo...!!!
Petee..
Petee.....
Peeeeeeteeeeee .....
Woyy begooo...
📨Me
Iya sayang ini mau pulang kok..
Iya po ini gue mau kesana
Ck.lo udah kek pacar gue aja
Kek nya gue gak perlu nyari pacar lagi deh 😂😂!!
📨Porsche
Why??
📨Me
Kan udah ada lo 🤣🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness story (Biblebuild) (Tamat)
RandomPete : Porsche apa Lo percaya setelah menerima kemalangan kita akan mendapat kebahagiaan?? Porsche: entah lah Pete ,satu hal yang harus Lo tau ,lo gak sendiri , gue selalu ada buat Lo , dalam keadaan apa pun ,ingat itu ,. Vegas : Persetan dengan ka...