Good night beyourluve
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
.
.Flashback off
"Setelah hari itu, Bible dan Build semakin dekat , bahkan keduanya sudah seperti prangko " Ucap cheline menatap Build.
Cheline menarik nafas panjang, lalu menggenggam tangan Pete.
" 1 tahun belalu, sampai pada akhirnya, prilly meminta kamu dari mama sayang, awal nya mama menolak , tapi kamu juga menginginkan hal itu, dengan kepercayaan penuh mama berikan pada prily, mama mengizinkan kamu untuk tinggal bersama mereka, mama kira dengan melepaskan kamu , kamu akan hidup bahagia bersama mereka, tapi yang terjadi malah sebalik nya 'sesal wanita itu, cheline menatap mata Pete, air mata pun kembali membasahi pipi nya.
"Maaf sayang, maafin mama, mama gak bisa tepatin janji mama ke buna kamu, "
" Bahkan keluarga itu dengan tega nya, menjadi kan mu jaminan atas kebangkrutan nya dan menjadikan kamu tunangan keponakan anyta " Cicit cheline menjatuhkan wajah nya di dada Pete.
Deg....
Deg....
Deg...
Deg....
Jantung Pete berpacu dengan cepat, rahasia yang selama ini ia simpan dengan rapat, malah terbongkar di waktu yang tak tepat, semua mata menatap Pete penuh tanya.
Terlebih Porsche dan Vegas yang menatap tajam Pete.
"Mama mohon nak, putuskan hubungan mu dengan keluarga anyta, kamu tau sayang, kamu hanya di jadikan batu loncatan untuk mereka agar bisa membalas dendam kepada jakapan. " Cheline mengusap rahang putra nya.
"Perth masih hidup!! "
Deg...
Deg...
Deg...Untuk kedua kali nya , jantung Pete hampir berhenti berdetak mendengar ujaran cheline.
"Ma— maksud mama? " Tanya Pete.
"Kaka kamu masih hidup , tapi dia masih di tangan anyta! " Kata cheline lagi.
"Mama tau dari mana? ." Timpal Kinn.
"Perth hidup di bawah tekanan anyta, dia di ancam, jika dia kabur maka, kamu, dan primly akan menerima akibat nya dan anyta juga mengganti identitas Perth, maka dari itu tak ada 1 pun yang bisa menemukan Perth. " Sahut cheline.
"Apa mama yakin? , apa mama pernah ketemu sama dia ? " Ucap Porsche.
Cheline menggeleng.
"Beberapa bulan lalu dia menelpon mama dari nomer privat, " Sahut cheline .
" Mama percaya? " Tanya Porsche lagi.
"Heum, terlepas percaya apa ngak, tapi mama kenal suara Perth, dan dia bilang dia di kurung di salah satu kediaman anyta selama ini, dia meminta mama, buat jauhin kamu, prim dan orang tua nya untuk tidak berhubungan dengan anyta, tapi ternyata mama terlambat , jadi mama mohon menjauh lah nak dari mereka ." Pinta cheline lagi.
"Mama mohon sayang " Tangis cheline lagi, Pete memeluk cheline erat,.
"Ssstttt ini bukan salah mama, ya sudah mama istirahat dulu ya, ini udah hampir tengah malam " Ucap pria manis itu , " Besok kita lanjut cerita lagi naa "
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness story (Biblebuild) (Tamat)
AléatoirePete : Porsche apa Lo percaya setelah menerima kemalangan kita akan mendapat kebahagiaan?? Porsche: entah lah Pete ,satu hal yang harus Lo tau ,lo gak sendiri , gue selalu ada buat Lo , dalam keadaan apa pun ,ingat itu ,. Vegas : Persetan dengan ka...