sauvegarder 2.

607 68 26
                                    

Annyeong haseyo chingu

Happy reading all






"Maaa, mama tinggal aja yaa, bahaya maa!! " Ucap Vegas meyakin kan cheline agar mau tetap tinggal,.

"Gak mama ikut, kalian tenang aja, mama gak akan bikin repot kalian, mama mohon! "   Sahut cheline, wanita itu benar benar ingin ikut, dia tak akan bisa tenang jika hanya berdiam diri,.

"Biarin mama ikut  , biar sama gue " Timpal thankhun yang datang bersama arm dan anak buah nya yang lain,.

" Okee, apa pun yang terjadi di sana, mama harus tetap berada di belakang kaka, oke.. " Peringat Kinn, yang di setujui oleh cheline  ,..

"Arm di mana mereka? " Tanya Kinn.

"Mereka berada di salah satu bangunan terbengkalai yang letak nya di tengah hutan. " Sahut arm, memberitahukan lokasi Pete, beruntung  Vegas selalu meletakan gps kecil di dalam tas si pria manis,.

Vegas bisa di bilang manusia penguntit  , tapi itu juga berguna untuk situasi penting seperti ini, vegas dan Porsche sudah jera dengan kejadian yang sudah sudah menimpa pria manis itu,..

Mereka semua berangkat, menuju lokasi tersebut,.

.
.
.

Anyta tersenyum puas melihat prilly dan anak anak nya di siksa oleh,sang keponakan .

Seseorang masuk ke ruangan anyta,.

"Nyonya ,  tuan jakapan sudah mulai bergerak, tapi —" Ucap orang itu menggantung ucapan nya,.

"Tapi apa? " Tanya anyta, melirik sekilas orang di samping nya,.

"Tuan  jakapan tak sendiri,   keluarga teerapanyakull dan sumettikul ikut bersama dengan nya,. " Ucap orang itu langsung menunduk setelah melihat tatapan tajam anyta,

"APAA!! "  Pekik anyta kaget,wanita itu langsung berdiri dari duduk nya.

"Bagaimana mungkin!! "  Seru wanita itu,. Ia terlihat sangat gusar,.

siapa yang tidak tau dengan marga kedua keluarga itu, jika sudah berurusan dengan kedua keluarga itu maka,siap siap mereka akan hancur,.

"Tuan Pete, adalah kekasih dari anak sumettikul dan  tuan Pete juga sahabat dari anak teerapanyakull ." Sahut orang itu,.

Anyta terlihat syok, tidak!!! Dia tak bisa berhenti, dia sudah sejauh ini, anyta tak akan mundur, ia akan merubah rencana mereka,.

"Halo , jakapan sudah bergerak "

("......... ")

" Tapi dia tidak sendiri!! , dia bersama keluarga sumettikul dan teerapanyakul, kamu tunggu bibi di dapan, kita sembunyikan anak istri jakapan ."   Ucap anyta,pada keponakannya,.

(".....")

"Ayo, kita ketempat itu, sebelum mereka sampai lebih dulu ." Ucap anyta lalu keluar dari ruangan nya di ikuti oleh anak buah nya tadi, mereka langsung menuju tempat di mana dia menyekap anak dan istri jakapan.

"Mass maaf, jika aku membuat mass kecewa dengan melakukan kejahatan ini, aku tau ini sudah keterlaluan, tapi dengan kehilangan kamu dan bayi kita, aku gak akan tinggal diam , aku gak akan pernah ikhlas sebelum mereka hancur di tangan ku!! "   Batin anyta,.

.
.
.
.

Jakapan dan yang lain sudah sampai di titik lokasi,.

begitu juga dengan anyta dan tawan yang kembali ke  bangunan itu,.

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang