Annyeong haseyo
Happy reading guys
Beyourluve🍁🍁🍁
Setelah melihat sang kekasih pergi menjauh, Pete bersorak senang dalam hati nya "yes, berhasil, siapa suruh bikin gue kesel!. " Batin pria manis itu tersenyum ,.
Porsche dan Kyla saling melempar pandang, melihat Pete yang tersenyum sendiri , mereka tak tau apa yang sedang pria manis itu pikir kan .
Pete,Porsche dan Kyla kembali bergabung,.
"Misi om... Nih saya balikin anak om , Orang nya cerewet om. '' Pete mendorong pelan tubuh Kyla ,.
Rahang Kyla hampir jatuh, mendengar ucapan sahabat nya, begitu juga yang lain menatap Pete dengan bingung,.
" Sialan lo Pete!! " Sahut Kyla tak Terima ,.
"Pa, kenalin ini Pete dan ini Porsche, sahabat Lala waktu SMP " Ucap gadis cantik itu memperkenalkan kedua sahabat nya, dengan sang papa yang terlihat bingung,.
Pankin terlihat berpikir, setelah beberapa saat ia pun tersenyum " Oohh, jadi mereka sahabat kamu SMP dulu?? " Ucap pankin setelah ingat dua nama yang sering di sebut anak gadis nya,.
"Haloo om saya Porsche! " Porsche mengulur kan tangan nya, dan langsung di sambut dengan sebuah pelukan oleh Pankin ,.
" Tau gak kalian? . Setelah pindah dulu, Lala selalu merengek untuk pulang ke negara ini , hanya untuk bisa 1 sekolah dengan kalian berdua, tapi om gak bisa lepasin dia sendirian di sini, mau gak mau Lala terpaksa ikut dengan om ke Korea dan melanjutkan sekolah nya di sana " Jelas Pankin ,.
Porsche dan Pete menatap jahil pada Kyla,.
" Waah om, pasti waktu Lala ngerengek itu, ngeselin nya minta ampun kan om? .."
" Terus pasti pake acara guling guling di lantai.. "
Mata Kyla membulat lebar, mendengar penuturan Porsche dan Pete,.
"Terus.!!!.... "
"Hmmmphhh"
"Hmmphhh"
Kyla langsung membekap mulut kedua pria itu, dengan wajah yang merah padam karna malu,.
Pankin dan yang lain nya pun tertawa,.
"Kok kalian tau sih? " Tanya Pankin di sela tawa nya , .
Pete berontak "Lepas!! " Pete melepaskan bekapan Kyla lalu kembali membongkar aib Kyla.
" Dia kalo ngerengek ke kami selalu aja gitu om, .!! "
"Hahahahaa, mana kadang dia ngereog sendiri!! " Timpal Porsche,.
Kyla menyerah, ia hanya menyembunyikan wajah nya di balik telapak tangan nya yang kecil ,.
Sedangkan di ruangan cheline, Vegas duduk dengan sejuta kekesalan dalam hati nya, bagaimana bisa pria manis nya begitu terang terangan merangkul seorang gadis di hadapan nya .
"Sial!! '' umpat Vegas, menegak wine di gelas nya hingga tandas,.
Bayangan Pete sedang tersenyum bersama orang lain benar-benar menyiksa Vegas ..
" Gak, gak boleh, kalo sampe Biu makin denget sama tuh cewe , bakal gue hancurin tuh hidup nya! " Kesal Vegas,.
Dughh..
"Hidup siapa yang mau kamu hancurin HAH?.. " Sarkas Pete,.
Vegas terperanjat kaget melihat Pete tiba tiba datang seraya menendang pintu,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness story (Biblebuild) (Tamat)
RandomPete : Porsche apa Lo percaya setelah menerima kemalangan kita akan mendapat kebahagiaan?? Porsche: entah lah Pete ,satu hal yang harus Lo tau ,lo gak sendiri , gue selalu ada buat Lo , dalam keadaan apa pun ,ingat itu ,. Vegas : Persetan dengan ka...