help

777 70 6
                                    

Porsche sedang duduk dengan kinn dan Vegas .

Sepulang dari cafe , Porsche terkejut melihat mobil kinn terparkir di pekarangan rumah nya ,.

Dan seperti nya adik nya Menyambut tamu Kaka nya dengan baik .Karna di meja sudah tersedia minuman dan kudapan .

Setelah itu Porsche langsung bergabung duduk dengan mereka .

"Ada apa kalian tengah malam bertamu?" Tanya Porsche pada mile dan Vegas ,.

"Maaf Porsche,tapi kami udah nunggu lo sedari jam 11 tadi , hanya saja lo yang baru datang "sahut kinn ,

"Ini tentang Pete ,gue mau nanya sesuatu ?" Ucap Vegas tanpa basa basi.

"Pete ada apa dengan Pete ?" Tanya balik Porsche ,.

Vegas dan Kinn pun memandang porchey yang duduk di samping Kaka nya ,.

"Eum baiklah ,Chey mengerti , ka . Chey tidur lebih dulu ya , permisi kak kinn , ka vegas. "ucap Chey lalu ia naik ke lantai atas menuju kamar nya , setelah terdengar pintu tertutup baru Vegas kembali bicara .

"Apa lo udah temenan lama sama Pete?"tanya Vegas , menatap Porsche .

"Heum ,kami berteman sejak sekolah dasar !" Sahut Porsche , yang juga menatap Vegas ,

"Apa lo tahu tentang Pete kecil..?"

"Atau masa lalu Pete , dan apa saja yang terjadi setelah kalian berteman?" Tanya Vegas beruntun ,.

Porsche mengerut kan kening nya , pria itu terlihat kesal sekarang " apa maksud lo? . Tiba tiba dateng pake ngorek informasi Pete segala.? , Lancang banget kalian !!! " Serkas Porsche kesal ,lalu bangun dari duduk nya .

"Lebih baik kalian pulang , sekali pun gue tau ,gue bakal tetap gak ngasih tau kalian "

"Emang siapa kalian Hah? , baru aja kenal udah mau tau aja tentang kehidupan orang, sana keluar !!" Serkas Porsche lagi ,menunjuk pintu rumah nya .

"Silahkan kalian pergi " ucap Porsche tanpa memberi kesempatan kepada 2 saudara itu menjelaskan,.

"Tap- "

"Silahkan KELUAR ." ucap Porsche menyela kinn dengan menekan perkata an nya .

_____________

Porchey diam di kamar nya, mendengarkan sang kaka sedang mengeluarkan tanduk nya.

Tringgg!!!!

Hp Porchey berdering , ia yang memang belum tidur pun lekas mengangkat telpon tersebut ,.

"Kak Pete " lirih porchey lalu ia angkat telepon tersebut .

"Halo kak ada a- "
"Chey , to- tolong beritahu kak Porsche , cepat kerumah Kaka , tolong cek keadaan prim) ucap Pete terengah , .

"Memang nya ada apa kak ? "Tanya porchey bingung mendengar nada bicara Pete

"Jangan bertanya sekarang Chey ,Kaka mohon adek Kaka dalam bahaya , nomer prim gak bisa i hubungi , setelah dia menelpon Kaka tadi" sekarang suara Pete terdengar berbisik .

"Kaka sebenarnya dimana ,kaka kenapa?"
Tanya Porchey lagi .

"Shuttt" ucap Pete kembali berbisik .

"Dimana kau bersembunyi ? , Ayo lah berhenti bermain main , serahkan nyawa mu sekarang " ucap seorang pria , yang tadi mengejar Pete ,ia begitu kesal dengan target nya ini , sekarang mereka seperti main petak umpat .

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang