Révélé

553 63 14
                                    

Annyeong haseyo Yourebun
Latte cuman mau bilang sebentar lagi kita akan berpisah dengan Vegas Pete ya guys,.
Semoga ending nya nanti gak ngecewain kalian ya...

Happy reading guys
.
.
.
.

.

.
.
.

-semakin hari aku semakin hancur!.. -
Sedih?.. Tentu tidak..
Kenapa harus sedih!!!
Bukan kah aku sudah hancur sedari kecil...

-Pete-

🍁🍁🍁🍁🍁

Sore hari nya, sesuai keinginan prilly, cheline datang bersama Porsche, Kinn dan Vegas  , tapi tidak dengan pria manis itu, Pete menolak ikut dengan alasan ingin menemani Rose di rumah, padahal ia hanya ingin menghindari Vegas,.

"Selamat datang chell!! " Sambut jakapan ramah, cheline tersenyum  , lalu jakapan juga menyapa 3 orang yang berdiri di belakang cheline,.

Lalu prilly dan Perth keluar  , .

" Mama.!! "

"Perth ..!! " 

Perth langsung memeluk cheline dengan erat, begitu juga dengan cheline yang membalas pelukan pria itu,.

"Terimakasih ma  , mama udah mau bantu Perth dan percaya semua yang Perth omongin, mama juga langsung percaya kalau yang menghubungi mama itu adalah Perth ,."   Ucap Perth dalam pelukan wanita itu,.

Cheline memedarkan pelukan mereka, lalu memegang kedua bahu Perth   " Mama percaya, karna mama  kenal dan ingat dengan suara anak anak mama "  Sahut cheline yang memang mengenali semua suara anak2 nya, termasuk anak2 yang ada di panti,.

"Kalo dav tau, pasti dia bakal seneng banget Perth... " Ujar cheline yang mengingat putri nya yang berada di negri orang,.

Perth tersenyum mendengar nama sabahat kecil nya  " Dav di mana ma??? "  Tanya Perth,.

" Dav lagi menjalankan tugas  nya di Irak, menjadi dokter relawan, dan dia mewakili ahli bedah umum untuk rumah sakit tempat dia berkerja  " Sahut cheline,.

"Serius? " Tanya prilly sedikit terkejut,.

"Heum, sekarang dia menjadi dokter bedah terbaik di Angkatan nya. " Cheline membanggakan prestasi putri nya, .

"Waahh dia beneran jadi dokter!! " Sahut Perth,.

"Sesuai janji nya dulu untuk Biu.!! " Timpal Vegas,.

ia ingat dengan janji Davinka dulu pada Biu dan diri nya waktu kecil, karna Biu dulu sering terjatuh dan terluka ,tapi anak gembul itu sangat sulit untuk di bawa berobat, dengan alasan Takut... Dan mulai saat itu Davinka bertekat ingin menjadi dokter terbaik untuk adik nya,.

"Ayo masuk , !! " Ajak prilly membawa tamu nya masuk dan duduk di ruang tamu,.

Bi min membawakan beberapa gelas teh dan kudapan,.

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang