beberapa bulan kemudian ........
''BIIIIUUU!!!!!" pekik cheline nyaring ,membuat telinga siapa pun yang mendengar nya mendengung .
"SEBENTAR MAAAAAA!!!!!" sahut pria manis itu tak kalah nyaring , pria manis itu dengan cepat menuruni tangga ,seraya menenteng jaz di tangan nya .
"lama banget sih , astaga kenpa belum rapi ??" keluh cheline ,menghela nafas nya kasar .
Pete memasang wajahnya malas. "harus banget ya ma ?" tanya pete ,ia benar benar enggan untuk pergi .
" Harus banget malah , ini hari pertama kamu mama publis ,yang pasti nya dengan nama asli kamu ,daan sebagai pemilik BSG'groub dan pemilik brand Blue sky ,jadi kita gak boleh telat '' tegas cheline ,sambil merapikan pakaian pete.
''ma Biu . Biu masih belum siap loh ma ,Biu juga masih belum lulus .'' sahut pete ,dengan wajah yang sedikit memelas.
cheline menatap lekat wajah pria manis itu ,lalu memegang pundak anak nya.
"Mama tau ,untuk saat ini mama yang akan tetap mengelola perusahaan ,sampai kamu lulus dan siap untuk melanjutkan apa yang sudah Buna dan Papa kamu mulai ..!" ucap cheline pada putra nya ,Pete pun akhir nya mengalah ,.
"ayo ,yang lain mungkin udah nunggu ..'' sambung wanita itu.
cheline menggandeng putra nya ,mereka pun berangkat ketempat di mana acara akan di selengarakan .
jakapan house
"mom '' panggil primly pada ibu nya .
'' ada apa sayang ??''sahut wanita itu lembut.
"kalo kaka di publis mama hari ini pake nama asli nya,berarti dia gak makai nama pete lagi dong ??" tanya gadis itu ambigu ,tapi tak ada salah nya juga gadis itu bertanya bukan ?
"itu terserah kaka kamu aja sayang , nama yang mana aja nanti ia pake ,selagi dia nyaman ; kaka punya hak untuk memilih nama nya sendiri sayang .'' sahut prily .
perth datang menghampiri adik dan ibu nya " udah siap kalian?'' tanya perth ,kedua wanita itu mengangguk ,.
"Daddy mana ?'' tanya prilly yang tak melihat suami nya .
"i'm here mom " sahut jakapan keluar dari kamar mereka sersys membenarkan dasi milik nya .
"ayo kita berangkat !''
keluarga jakapan pun langsung berangkat ke BSG'group .
sumettikul house
" BIIBLEEEEE!!!" suara pria itu melengking ,memenuhi kamar vegas , padahal pria itu masih berada di luar kamar vegas.
pria itu menempelkan telinga nya di pintu ,berharap agar bisa mendengar pergerakan dari afik nya ,''.
dugh..
dugh..
dugh..
"BIIIIIIBB!!!!!!" teriak pria itu lagi seraya menggedor pintu kamar vegas .
sedangkan orang yang di panggil hanya bisa menghela nafas nya dengan kasar ,mendengarkan suara melengking itu ,ia harus super duper sabar jika menghadapi kaka nya.
Apa lagi jika sang kaka berada dalam mode cerewet
. kalian tau kan siapa yang di maksud vegas ???"Pria itu mendengus kesal." huuh , kenapa masih belum keluar sih ???'' kesal pria itu ,melipat tangan nya di dada , ia pun memutar otak nya kembali ..
"VEGAAASSSSSS!!!!' teriak pria itu lagi ,.
''kalo lo belum bangun juga , nih pintu bakalan gue dobrak !!!!" ancam Thankhun , yupz siapa lagi kalo bukan sepupu tersayang vegas ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness story (Biblebuild) (Tamat)
RandomPete : Porsche apa Lo percaya setelah menerima kemalangan kita akan mendapat kebahagiaan?? Porsche: entah lah Pete ,satu hal yang harus Lo tau ,lo gak sendiri , gue selalu ada buat Lo , dalam keadaan apa pun ,ingat itu ,. Vegas : Persetan dengan ka...