riuscito a salvare

713 68 8
                                    

"Annyeong haseyo Yourebun"
Happy reading guys

💙be your luve 💙



.................................

Davinka berjalan dengan langkah gontai , air mata nya pun tak berhenti turun ,.

srak.....

pintu ruangan operasi itu terbuka , membuat pandangan semua orang tertuju pada seorang dokter dengan wajah sembab nya, berjalan kearah mereka .....

semua orang yang ada di ruang tunggu itu terbungkam , terlebih cheline dan vegas ,.

Kedua nya langsung menghampiri Davinka ..

"ka ,Biu dimana ?..Biu baik baik aja kan ??.. Jawab ka ??'' tanya vegas tak sabaran ,.

Pria itu terlihat sangat khawatir dengan keadaan pria manis milik nya,.

"kaka ,adek masih sama kita kan ??.." lirih cheline pada putri nya ,.

Sumpah Demi apa pun, keadaan Davinka sekarang membuat semua orang berpikir yang tidak tidak,.

Davinka menatap kedua nya , air mata gadis itu semakin jatuh dengan isak tangis yang tak dapat ia tahan ,...

"hikkksshh...kaka...hiiikksshhh adekk..." Tangis gadis itu pecah, bahkan gadis itu tersimpuh di lantai ,.

"Sayang, jawab mama nak, adek baik baik aja kan? " Tanya cheline lembut,.

Sedangkan prilly langsung masuk ke dalam pelukan suami nya,.

Porsche dan primly langsung pingsan, hanya dengan mendengar isak tangis Dokter wanita itu,.

"Porsche "

"Primly "

Teriak Kinn dan Perth, kedua nya dengan sigap membawa kedua orang itu ke ruang rawat lain nya,.

"KAAAKAAA JAWAB BIB, JANGAN NANGIS!! " bentak Vegas, ia benar benar habis sabar sekarang,.

" Ad-dek selamat, ham hampir aja kaka kehilangan diaa bib!!! . Hiikssshh" Davinka kembali menangis, .

Sedangkan Vegas langsung terduduk di samping dokter wanita itu,.





Flashback

"PASIEN GAGAL JANTUNG!! " Serkas Reno yang langsung naik keatas meja melakukan CPR pada pete,.

"Davinka ,!!! "

"Davinka!! " Panggil reno yang melihat gadis itu mematung,...

"DAAAVIIINKAAAAA!!! " Serkas Reno nyaring, menyadarkan gadis itu,.

"Cepat vinkaa!! " Titah Reno putus asa,.

" Ayo sayang, kembali adik kecil ,kaka mohon! " Ucap Davinka dengan bibir bergetar seraya menutup luka adik nya,.

Tangan gadis itu sangat cekatan melakukan tugas nya,.

" Turun Ren, gue yang ambil alih! " Titah Davinka menggantikan Reno,.

"Sayang ayo bangun, kaka mohon, kembali sayang, kalo Biu gak kembali, untuk apa kaka mempunyai jubah ini hah?? Kaka mohon!! " Ucap Davinka, yang mana tangan nya terus memompa dada pria manis itu,.

"Come on, wake up Biu wake up, please! " Lirih gadis itu tak berhenti bersuara,.

"Siapa kan Defibrillator " Titah Davinka, reno pun menyiapkan nya,.

"Isi 150 jolly " Ucap gadis itu,.

"150 jolly siap " Reno memberikan benda itu pada Davinka,.

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang