Annyeong haseyo
💙Be your luve💙
Happy reading all_"satu hal yang harus kau tau,
Aku sangat bahagia bisa mendekap
Mu malam ini "______________________________________________________
Tok...
Tok...
Tok...Terdengar ketukan pintu di kamar pria manis itu.
Pete berdiri dan membuka kan pintu, "VEGAS!! " kaget Pete ingin kembali menutup pintu namun ditahan oleh Vegas.
"Ng-ngapin? " Cicit Pete, melihat Vegas menerobos masuk.
"Mau tidur lah! " Sahut Vegas enteng, seraya merebahkan tubuh nya di atas tempat tidur.
"Tapi us yang "
"Us tidur sama time, gue tukeran sama dia. " Sela Vegas, pria itu menutup mata nya.
"Cih " Pete bercih " Bisa-bisa nya nih orang biasa biasa aja, " Gerutu Pete pelan .
"Ngapain gue repot repot mikirin hal tadi, " Kesal pete lalu meraih bantal yang terletak di samping Vegas , dan berjalan ke arah sofa panjang di kamar itu.
Pete merebahkan tubuh nya, disana, Vegas hanya diam seolah tak peduli, padahal pria itu sedang menutupi ke gugupan nya.
Pete benar benar mengantuk, belum ada beberapa menit pria manis itu sudah tertidur.
"Pete " Panggil Vegas, namun tak ada sahutan.
Vegas membuka mata nya, pria itu bangun dan berjalan ke arah dimana Pete tertidur, Vegas duduk di hadapan Pete.
"Cantik " Ucap vegas seraya mengesampingkan poni milik pria manis itu.
Vegas menaruh lengan nya di leher Pete dan di kedua kaki Pete, pria itu menggendong pete ala bridal style ke arah tempat tidur lalu meletakkan nya.
Vegas ikut berbaring dan meletakan kembali tangan nya ke bawah leher pria manis itu lalu menarik pete dalam pelukanya.
Pria manis itu menggeliat memposisikan diri nya dengan nyaman lalu tidur kembali.
Vegas tersenyum "my little bunny, " Ucap nya .
" Cara tidur kamu gak pernah berubah ya?" Vegas mencubit pelan hidung pria manis itu, pete makin menenggelamkan wajah nya pada dada bidang Vegas mencari kenyamanan di sana.
Saat hendak tertidur Pete mengigau " Bib, biu merindukan mu. " Racau Pete, Vegas tersenyum mendengar nya .
" Kembali lah bib, biu membutuhkan mu " Sambung nya.
Hati Vegas menghangat kala mendengar perkataan Pria manis dalam pelukan nya itu.
"Bib juga merindukan Biu, bib sudah di sini, sekarang giliran Biu yang membantu pete untuk mengingat segala nya ." Bisik pria itu lalu mencium kening Pete lama.
Vegas sudah mengetahui tentang Pete yang sebenarnya adalah Biu, build teman kecil nya, arm dan kim berhasil menemukan tentang pete , yang masih belum terpecahkan sampai sekarang tentang hilang nya anak sulung jakapan, yang membuat seluruh hidup pete berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness story (Biblebuild) (Tamat)
बेतरतीबPete : Porsche apa Lo percaya setelah menerima kemalangan kita akan mendapat kebahagiaan?? Porsche: entah lah Pete ,satu hal yang harus Lo tau ,lo gak sendiri , gue selalu ada buat Lo , dalam keadaan apa pun ,ingat itu ,. Vegas : Persetan dengan ka...