Gazebo 2 .

441 53 10
                                    

7 jam sebelum kepulangan Dewi

.
.
.
.

Langkah derap kaki terdengar nyaring di sebuah koridor rumah sakit, 2 orang wanita berjalan cepat dengan seorang bayi di gendongan salah 1 wanita itu.

Setiap doa kedua nya rapal kan dalam hati berharap anggota keluarga mereka selamat.

" Sus, di mana korban kecelakaan beruntun atas nama Dewi sky Galaxy ? " Tanya cheline pada seorang suster.

" Korban masih di tangani di UGD, harap menunggu . " Sahut suster tersebut menuntun kedua nya ke tempat tunggu.

"Bu ,Dewi baik baik aja kan bu? "  Lirih cheline dengan nada bergetar, wanita itu semakin erat memeluk biu yang dalam gendongan nya.

Tak berapa lama menunggu  seorang perawat keluar  " Keluarga nyonya Galaxy " Teriak perawat itu.

" Saya ibu nya mas " Sahut Rose cepat.

"Pasien ingin bertemu dengan ibu, kaka dan anak nya , mari ikut saya " Ucap perawat itu memberi jalan.

Dengan cepat Rose dan cheline mengikuti langkah perawat itu  , segala doa kembali di rafal kan oleh kedua wanita itu, berharap Dewi baik baik saja.

Saat memasuki ruangan, langkah kedua nya tercegat, bahkan Rose tak kuasa menahan tangis nya, wanita itu menutup mulut nya tak percaya melihat keada an putri nya.

"Bu — ibu " Panggil Dewi pelan hampir tak terdengar.

"Iya sayang ini ibu." Rose berjalan ke samping brangkar putri nya.

Dewi menggenggam erat tangan Rose  , " Kaka " Panggil Dewi pada cheline.

Dengan kaki gemetar cheline menghampiri Dewi , wanita itu mengeratkan pelukan nya pada Biu, ia takut bayi akan jatuh.

"De — Dewi titip Build ya bu, ka. " Lirih wanita itu pelan ia memejam kan mata nya menahan sakit di seluruh tubuh nya.

Rose dan cheline menggeleng pelan  " Gak aku gak mau, aku gak mau rawat anak kamu, kamu harus merawat nya sendiri ." Tolak cheline mentah, dengan air mata yang turun.

"Jaga Build dengan baik ya ka, sayangi di—dia, de—Dewi percaya Build akan baik baik aja ka—kalo sama ka—kalian " Ucap wanita itu terbata.

"GAK, AKU GAK MAU , KAMU HARUS RAWAT ANAK INI SENDIRI ." tolak cheline garang, ia sangat kesal pada adik nya.

"Sstttt, kamu gak boleh ngomong gitu sayang, kamu akan sehat , kita rawat Biu sama sama ya heum? " Sahut Rose lembut mengusap pipi Dewi, Wanita itu menggeleng.

"Kaka, dewi mohon, buh  hiksshh kalian harus janji bu, kaa ,waktu dewi gak banyak lagi. " Desak dewi, wanita itu menangis berusaha meyakinkan kaka dan ibu nya.

"Ka dewi mohon, biar dewi pulang dengan tenang, sanggupi itu ka, bu, Galaxy sudah menunggu dewi. " Lirih wanita itu lagi sekarang dada wanita itu naik turun, pernafasan nya mulai tersendat, ia berusaha mempertahankan kesadarannya.

Cheline menggigit bibir dalam nya  , lalu menatap Rose, berganti an menatap wajah dewi yang mulai memucat , Rose  menyentuh tangan anak nya iapun mengangguk .

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang