Annyeong haseyo
Happy reading guys
Beyourluve🍁🍁🍁
.
.
.
.
..
6 tahun kemudian.....
.
.
."Viiiiiniceeee!!!! " Pekik wanita tua, meneriaki cucu nya,yang sedang berlari secara acak di mansion besar milik putra nya,.
"Buuubuuuuu.!!! Tooloong!!! " Seorang anak kecil berumur 5 tahun berlari ke arah orang tua nya, yang sedang berkumpul santai di Gazebo bersama para sahabat dan saudara mereka,.
".. Bubuuuuu uncleee....!! "
Anak gembul itu berlari secepat yang ia bisa,.
"Viiiiiniceeee!! " Teriak wanita itu, menghampiri sang cucu terpogoh pogoh.
Orang yang di panggil anak kecil itu, menghadang putra nya, seraya bertolak pinggang , tak lupa mata yang melotot tajam,.
"Eeeeeehhhhh, gak jadi ke bubu.... Uncle Poo" Ucap anak itu setelah melihat wajah Bubu nya yang tak bersahabat, ia memutar arah pada sang paman,.
Graph...
Haphh..
"Astaga Ve, kalo kamu nabrak uncle kek gini yang ada punggung uncle encok " Cicit Porsche pada putra sahabatnya itu,.
"Hehee, habis nya omah mau kasih Ve obat, kan Ve gak suka " Sahut anak itu,.
"Venice!!! " Tekan Pete pada putra nya,.
Yupz pria manis kita sekarang memiliki seorang putra, pun dengan Porsche , Us, dan Davinka, mereka semua sudah memiliki kehidupan masing masing, sedangkan chey, primly, masih bergelut dengan karir masing masing, dimana sekarang chey sudah menjadi seorang penyanyi, dan primly yang menjadi dokter muda sesuai dengan impian mereka,.
"Biiiuuuuu!! " Pekik cheline pada putra nya,.
"Aduh ma, kenapa mama teriak teriak.? " Tanya Pete, menuntun ibu nya duduk di kursi,.
"Venice!! " Adu cheline, menunjuk bocah yang masih di pangku oleh Porsche ,.
"Menoy!!! " Panggil Pete lembut pada putra nya, yupz itu panggilan yang diberikan Pete selagi vinice dalam perut nya,.
"Hhhmmmhh! " Sahut bocah itu, turun dari pangkuan paman nya,.
"I'm so sorry omah, but I really don't like that medicine " Bocah kecil itu menunduk,.
"Sayang, omah tau Ve gak suka, tapi kalo Ve gak mau minum obat, nanti batuk Ve gak bakalan reda " Bujuk cheline, Saat ini venice di serang flu dan batuk, tapi anak itu menolak untuk di berikan obat,.
" Ooohh, jadi Ve dari tadi masih belum minum obat.? " Tanya Pete , putra nya itu menggeleng,.
"Pahit bubu, ve gak suka! " Tolak anak itu lagi,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness story (Biblebuild) (Tamat)
RandomPete : Porsche apa Lo percaya setelah menerima kemalangan kita akan mendapat kebahagiaan?? Porsche: entah lah Pete ,satu hal yang harus Lo tau ,lo gak sendiri , gue selalu ada buat Lo , dalam keadaan apa pun ,ingat itu ,. Vegas : Persetan dengan ka...