Pete only Pete

736 69 3
                                    

Happy Saturday

Happy reading

Beyourluve💙

Di ruang tamu prilly celingak celinguk mencari keberadaan 2 anak nya dan tamu yang baru datang  , " Kemana mereka? " Gumam prily menenteng botol air minum nya, ia berniat mengisi botol itu, prilly pun berjalan ke arah dapur dan melihat sang putri berkutat dengan gelas dan beberapa toples kudapan.

"Hai girls, dimana anak itu dan teman nya? " Tanya prily mengusap kepala sang putri.

" Dia punya nama mom " Sahut Primly tak suka.

"Yayaya, dimana Pete? " Tanya prilly lagi.

"Dia di kamar sama ka Vegas?. " Sahut Primly.

"Ngapain mereka? " Tanya prilly lagi.

"Berdua an lah, haha" Batin Primly

"Ngerjain tugas mom!! " Primly mengambil botol di tangan mommy nya dan mengisi air di botol itu, dan prilly membantu menyusun kudapan dan teh di atas nampan.

" Oh iya, siapa nama lengkap teman kaka mu tadi? " Tanya Prilly.

" Vegas Wichapas Sumettikul " Bukan prim yang menjawab melain kan si empunya nama.

"Eh nak Vegas, ngapain ke dapur? " Tanya prilly ramah.

"Em, boleh saya minta es batu? " Ucap Vegas
" Buat memar di muka Pete , kata nya dia sempat jatuh tadi sore !" Sambung nya lagi.

"O-oh sebentar, prim tolong ambilin es batu nya! " Suruh prilly pada putri nya.

"Pete memang seperti itu, dia mudah jatuh kapan saja, itu juga berlaku dengan Primly, kadang kami heran dengan mereka berdua! " Kata Prilly tersenyum pada Vegas.

Benar kata prilly, bahkan Vegas juga membenarkan hal tersebut, karna tidak sekali dua kali pria itu menyaksikan kaka beradik itu jatuh tanpa sebab, tapi untuk luka di sudut bibir bukan hal yang masuk akal, jika di sebab kan oleh jatuh, .

"Ini ka sekalian prim siapin, teh dan kudapan buat kalian biar semangat NGERJAIN TUGAS NYA! " tekan Primly di akhir kalimat agar Vegas paham.

"Oh terimakasih prim " Sahut Vegas

"Mom kami naik dulu" Pamit Primly, dan prilly mengangguk,.

Kedua anak muda berbeda usia itu pun berjalan beriringan meninggal kan prilly yang menahan gugup sedari tadi .

"Vegas Wichapas Sumettikul, itu berarti dia anak tunggal tuan Gun Wichapas Sumettikul " Gumam prily.

"Aku harus kasih tau daddy " Ucap prilly , ia pun bergegas ke kamar nya menemui sang suami.

°°°°°°°°°°

"Prim, ada apa dengan Pete, kaka lihat dia lagi punya masalah ya? " Tanya Vegas pada Primly.

"Lebih baik ka Vegas tanya sendiri aja langsung, Prim takut salah menyampaikan. " Sahut Primly yang tak ingin membicarakan apa yang terjadi di restoran tadi, ia takut pria di samping nya ini kecewa dan melakukan hal di luar akal, karna Prim tau kalau Vegas tertarik pada kaka nya.

"Baiklah " Ucap Vegas, kedua nya sampai di depan kamar Pete, memang pintu kamar Pete tak tertutup setelah vegas keluar tadi,.

Prim dan Vegas berdiri di ambang pintu saat melihat pete yang berdiri di balkon, pria manis itu terlihat sedang menengadah ke atas, menatap jauh langit malam, kedua nya dapat melihat bagaimana wajah Pete yang terlihat berbeda dari biasa nya,  tak ada senyuman, tak ada ekspresi apapun di wajah nya,.

Happiness story (Biblebuild) (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang