Anyeong chingu-ya
Happy reading
💙beyourluve 💙", terkadang aku melihat mu seperti lautan di malam yang tenang...
Terlalu gelap dan mengundang tanya !..
Dan aku bagai nelayan kecil, yang hanya bisa menerka , apa saja yang sedang kau sembunyikan di dalam sana ,"-Vegas-
💙💙💙💙
Pete dan Vegas begitu terhanyut dalam pandangan , Vegas menarik nafas nya pria itu seperti ingin mengakatan sesuatu.
"Pete " Vegas mulai membuka suara.
"Gue suka sama lo ... Gu- gue sayang sama lo. " Vegas mengungkap kan isi hati nya ,.
Pete ingin menjawab namun langsung di sela oleh Vegas ..
"Shutt, diem dulu, dengerin gue, kalo gak sekarang gue gak tau lagi kapan keberanian ini muncul. " Ucap pria itu, Pete pun diam mendengarkan.
"Gue tau lo pasti gak percaya sama omongan gue kan ?... Apa lagi kita segender, tapi jujur, gue bener bener suka, sayang dan cinta sama lo Pete ." Ucap Vegas pria itu benar-benar memberanikan diri menyatakan perasaan , tentang di tolak ia pastikan pete tak akan menolak nya, pikir pria itu.
Pete memandang Vegas dengan seribu kebingungan di wajah nya.
"Baru aja dia bilang, kalo dia gak mau orang lain masuk lebih ke dalam kehidupan nya, terus ini apa? " Batin Pete bertanya-tanya.
"Vegas " Sahut Pete setelah beberapa saat terdiam karna perintah Vegas sendiri.
"Sejak kapan?.. Lo suka sama gue?. " Tanya Pete.
"Gue juga gak tau pasti kapan pete , tapi sekarang serius pete atas perasaan gue " Vegas meyakin kan pria manis di hadapan nya.
Pria manis itu kembali diam, ia di rundung kebingungan, di satu sisi ia sudah memiliki tunangan, di sisi lain dia juga menyukai pria di hadapan nya itu.
Pete membalas tatapan Vegas , pria manis itu tersenyum . " Ve, lo serius?.. Lo gak main main kan? " Tanya Pete.
Vegas mengangguk ribut " Gue serius Pete, sumpah " Sahut Vegas cepat.
Pete tersenyum " Kalo gitu, lo harus bisa yakinin gue, kalo lo emang bener bener sayang sama guem " Kata pria manis itu, seolah memberi tantangan pada Vegas.
"Kalo gue berhasil? " Tanya Vegas.
"Ya apa lagi? " Tanya Pete balik,.
Vegas tersenyum lalu menarik Pete dalam pelukan nya.
" Kalo gue berhasil, lo harus jadi istri gue
" Bisik nya di telinga Pete, pria manis itu mengangguk pelan , Menyetujui ucapan Vegas.."Maaf tawan , lo hanya tunangan di atas hitam dan putih, tapi pria di pelukan gue ini, benar2 seseorang yang gue sayang tulus dari hati, maaf gue egois, gue hanya ingin merasakan kebahagiaan. " Batin pria itu, Pete pun membalas pelukan Vegas..
Kedua nya tersenyum cerah, secerah matahari yang mulai berangsur-angsur naik ke permukaan, membuat air laut semakin berkilau an.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness story (Biblebuild) (Tamat)
RandomPete : Porsche apa Lo percaya setelah menerima kemalangan kita akan mendapat kebahagiaan?? Porsche: entah lah Pete ,satu hal yang harus Lo tau ,lo gak sendiri , gue selalu ada buat Lo , dalam keadaan apa pun ,ingat itu ,. Vegas : Persetan dengan ka...